Cara Mengunci Galeri Di Hp Samsung (Semua Type) – 4 Langkah

dlishdessert.com – Inilah cara mengunci galeri di HP Samsung (semua type). Pengguna Samsung sering kali menginginkan privasi, di mana tidak seorang pun sanggup menyerobot masuk ke hal-hal langsung mereka. Biasanya pengguna hanya mengaktifkan fitur keamanan di layar utama atau layar awal saja, namun aplikasi terutama galeri cenderung terbuka.

Padahal aplikasi tersebut yang paling sering dibuka – buka oleh orang yang meminjam Samsung kamu. So penting sekali untuk menjaganya tetap aman, apalagi kalau isinya sangat rahasia. Tanpa panjang lebar lagi, mari kita simak cara mengunci galeri di HP Samsung (semua type) berikut ini.

 Inilah cara mengunci galeri di HP Samsung  Cara Mengunci Galeri di HP Samsung (Semua Type) – 4 Langkah

Cara Mengunci Galeri Di HP Samsung (Semua Type)

  1. Buka Pengaturan Samsung kamu, kemudian gulir ke bawah dan klik Kunci layar dan keamanan.
  2. Klik Folder Aman, kemudian klik NEXT setelah itu klik Mulai. Masuk ke akun Samsung kamu. Setelah masuk, kau akan melihat sebuah tutorial,
  3. Pilih jenis kunci dan klik Berikutnya. Kemudian masukan PIN atau rujukan atau juga sidik jari kamu. Ulangi hal tersebut untuk mengonfirmasi bahwa itu benar,
  4. Klik Oke, sehabis itu Folder kondusif gres kau akan muncul di layar. Kamu hanya tinggal memindahkan galeri kedalam folder tersebut.

Sekian panduan cara mengunci galeri di HP Samsung (semua type) ini. Sekarang file – file menyerupai foto – foto belakang layar kau di galeri tidak akan lagi dilihat atau terlihat oleh orang yang meminjam Samsung kamu. FYI, ada cara lain untuk mengunci Galeri kau yakni denga memakai aplikasi pihak ketiga. Its all up to you, see you soon !
Baca juga :
Cara Menyalakan Senter Samsung J3, J5, J7, A3, A5
10 Cara Mengatasi “Sayangnya, Aplikasi Telah Berhenti” di SAMSUNG
4 Cara Memperbaiki Fingerprint Samsung Tidak Berfungsi