Cara Screenshot Real Me (Semua Type) – 4 Langkah

dlishdessert.com – Di jaman yang serba canggih ini, ada saja yang masih tertinggal. Mungkin kau salah satunya, yups itu terbukti alasannya kau tengah membaca panduan cara screenshoot Real Me (semua type) ini. Tidak usah sungkan, alasannya buktinya banyak juga yang sama menyerupai kamu. Dan merupakan langkah yang cerdas untuk segera mencari taunya.

And you are here, untuk berguru gimana cara screenshoot Real Me (semua type). Pasti sudah tertebak caranya akan sangat – sangat mudah, kau hanya tinggal membaca setiap langkahnya kemudian mempraktekannya. Atau kau dapat membaca sambil mempraktekannya, dijamin pribadi dapat !

 yups itu terbukti alasannya kau tengah membaca panduan cara screenshoot Real Me  Cara Screenshot Real Me (Semua Type) - 4 Langkah

Cara Screenshoot Real Me (Semua Type)

  1. Pertama-tama, letakan tangan kau pada tombol Volume turun serta tombol Power,
  2. Kemudian tekan kedua Tombol secara bersamaan selama sekitar 3-5 detik,
  3. Bunyi shuttering akan terdengar bersamaan dengan screen capture yang kau lihat,
  4. Buka galeri dan lihat tangkapan layar atau screenshot di folder screenshot.

Sedikit saran… dikala kau akan menangkap layar pada sebuah video. Tangan kau harus sudah siap di tombol dan tangan kau juga harus dapat bergerak cepat semoga hasil tangkapan layar dapat pas dengan apa yang kau inginkan. Demikianlah cara screenshoot Real Me (semua type), see you soon !
Baca Juga:
Cara Masuk Recovery Mode HP OPPO Semua Seri
3 Cara Jitu Mengaktifkan Emoji di Oppo
Cara Praktis Mengetahui Garansi Resmi OPPO (3 Langkah)