Cara Praktis Memfokuskan Kamera Hp Oppo

dlishdessert.com – Jika kau termasuk pengguna OPPO yang hanya ingin gambar dengan efek blur, maka aku akan menyarankan kau untuk memakai aplikasi edit foto saja. Tapi jikalau kau seorang fotografer atau artist yang ingin melaksanakan fotografi yang sebenarnya, di mana kau tidak harus bergantung pada aplikasi dan menginginkan blur alami, maka kau perlu tau cara praktis memfokuskan kamera HP OPPO kamu.

Yups dengan memfokuskan kamera OPPO kau saja, kau sudah dapat mendapat efek blur pada gambar, layaknya profesional yang mengambil gambar dengan memakai DSLR. Ada beberapa hal yang harus kau perhatikan untuk mendapat gambar yang sempurna, untuk lebih jelasnya silahkan simak cara praktis memfokuskan kamera HP OPPO berikut ini.

 Jika kau termasuk pengguna OPPO yang hanya ingin gambar dengan efek blur Cara Gampang Memfokuskan Kamera HP OPPO

Cara Gampang Memfokuskan Kamera HP OPPO

1. Letakan objek foto akrab dengan kamera, maksimal 1 m. Usahakan juga jarak objek dengan benda-benda di latar belakang agak jauh,

2. Buka kamera OPPO kau dan setting di mode fokus manual atau normal mode,

3. Klik objek pada layar OPPO tunggu hingga benar-benar fokus, kemudian cekrek.

 Jika kau termasuk pengguna OPPO yang hanya ingin gambar dengan efek blur Cara Gampang Memfokuskan Kamera HP OPPO

Iya, memang segampang itu kok ;). Sedikit tips dari saya, untuk pengambilan foto manusia, usahakan bab pundaknya ikut difoto ya. Dan juga perhatikan pencahayaan di area kawasan kau memotret juga pencahayaan pada objek foto kamu, semoga kesannya makin keren. Sekian cara praktis memfokuskan kamera HP OPPO. Oh , minal ‘aidin wal faizin ya teman-teman, selamat hari raya.
Baca Juga :
10 Cara Mengatasi HP Oppo Sering Mati Sendiri
2 Cara Memindahkan Aplikasi ke SD Card Oppo
10 Cara Mengatasi Play Store Tidak Bisa Dibuka di HP OPPO