Cara Mengaktifkan Face Unlock Di Gaji ( 4 Langkah )

– Begini cara mengaktifkan face unlock di honor. Para pengguna Honor sekarang sanggup menikmati fitur face unlock, yups… Honor telah menerapkan fitur tersebut. Fitur face unlock ini ditawarkan khusus untuk pengguna Honor V10, Honor 9 Lite, Honor 7X, Honor 8Pro dan Honor 7C. Terlepas dari kenyataan bahwa ada beberapa kesalahan, Honor telah melaksanakan perbaikan pada fitur ini.

Honor juga berencana untuk menyebarkan metode pengenalan ID ini menjadi jauh lebih kondusif dan sanggup bekerja secara fleksibel, tentu saja lebih cepat dan akurat. Sebenarnya, sudah sedikit usang semenjak tim Honor merilis pembaruan perangkat lunak untuk mengaktifkan face unlock. Nah bagi kau yang gres mengetahui ini dan belum sanggup menggunakannya, silahkan simak cara mengaktifkan face unlock di gaji dibawah ini.

 Begini cara mengaktifkan face unlock di gaji Cara Mengaktifkan Face Unlock di Honor ( 4 Langkah )

Cara Mengaktifkan Face Unlock di Honor

  1. Pertama – tama kau harus upgrade OS, jikalau OS di Honor kau masih memakai OS usang yang belum menyediakan fitur face unlock, caranya buka Pengaturan > Sistem > Pembaruan Sistem > Pembaruan Cepat > Restart Ponsel,
  2. Setelah pembaruan selesai, buka lagi Pengaturan, gulir ke bawah dan klik Keamanan dan Privasi, kemudian buka Buka Kunci Wajah / Face Unlock,
  3. Masukkan kata sandi layar kunci kamu, klik Lanjutkan, kemudian klik Izinkan,
  4. Scan wajah kau dengan kamera depan, tunggu hingga proses final dan berhasil.

Kamu sanggup kembali ke layar terkunci untuk menguji fitur gres ini guys, kami cukup yakin kau akan terkesan dengan kecepatan fitur pembuka kunci yang ditawarkan oleh Honor ini. Sekian cara mengaktifkan fitur face unlock di Honor ini, have a good day!
Baca Juga:
10 Tips dan Trik Huawei Honor 8 yang Wajib Diketahui
10 Cara Menghemat Baterai Huawei Tanpa Aplikasi Tambahan
Cara Buka Pola HUAWEI Terkunci, Lupa Password (3 Langkah)