Cara Screenshot Hp Spc Semua Tipe (2 Langkah)

– Cara screenshot hp spc semua tipe. Sekarang ini kebanyakan vendor sudah tidak lagi menyertakan panduan cara penggunaan sebuah HP termasuk vendor SPC. Mengingat mungkin rata-rata orang sudah dapat menggunkannya tanpa petunjuk apapun. Tapi mungkin tak sedikit orang juga yang belum dan perlu tau bagaimana mengotak atik HP SPC-nya.

Yang aku maksud dengan otak atik disini, contohnya yaitu cara screenshot atau cara menangkap layar HP SPC. Apapun tipe HP SPC yang kau miliki, kami akan membantu kau untuk mempelajari cara screenshot HP spc kamu. Langsung saja kita simak panduan cara screenshot hp spc semua tipe berikut ini…

 Sekarang ini kebanyakan vendor sudah tidak lagi menyertakan panduan cara penggunaan sebua Cara Screenshot HP SPC Semua Tipe (2 Langkah)

Cara Screenshot HP SPC Semua Tipe

  • Posisikan layar HP SPC kau pada gambar layar yang ingin kau tangkap,
  • Kemuadian tekan dan tahan Tombol Power dan Tombol Volume Bawah (-) berbarengan selama 3 detik hingga terdengan bunyi “cekrek”, final !

Untuk risikonya kau dapat lihat di galeri. Praktis kan, cara screenshot HP SPC semua tipe diatas … FYI, kalau kau ingin memakai aplikasi screenshot pihak ketiga, mungkin akan sedikit sulit. Karena biasanya, OS Android tidak mengijinkan aplikasi itu bekerja, dengan alasan mengganggu kinerja HP. Sekian panduan kali ini, have a good day.
Baca Juga:
5 Aplikasi Aransemen Musik dan Lagu Android Terbaik
4 Cara Mendinginkan HP Oppo Yang Panas
3 Cara Jitu Memperbaiki Layar HP Flickering