Cara Memfokuskan Kamera Hp Xiaomi Agar Seolah-Olah Dslr (4 Langkah)

dlishdessert.com – Beginilah cara memfokuskan kamera HP Xiaomi supaya seolah-olah DSLR. Seperti yang kita tau bahwa kualitas foto yang dihasilkan oleh DSLR itu sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, ya dibandingkan dengan kualitas foto yang dihasilkan oleh HP semisal Xiaomi.

Tapi tenang, bagi kau yang hoby foto tapi belum punya budget cukup untuk beli kamera DSLR. Kamu dapat menggunkan HP Xiaomi kau dulu, yups ada kok cara memfokuskan kamera HP Xiomi supaya seolah-olah DSLR. Ini ia caranya…

 Beginilah cara memfokuskan kamera HP Xiaomi supaya seolah-olah DSLR Cara Memfokuskan Kamera HP Xiaomi Supaya Mirip DSLR (4 Langkah)

Cara Memfokuskan Kamera HP Xiaomi Supaya Mirip DSLR

1. Atur Pengaturan Kamera

Untuk malam hari silahkan aktifkan fitur HHT dan atur ISO 100-400. Dan untuk siang, aku sarankan untuk memakai mode manual dan nonaktifkan white balance. Atur bingkai pada 16:19 dan kualitas juga ketajaman pada Tinggi.

2. Objek

Sebaiknya pilih objek yang lebih kecil dari manusia, kemudian atur jarak kamera sekitar satu meteran. Dan cobalah untuk mencari posisi yang lezat dalam jarak itu dengan memaju mundurkan HP hingga posisi dirasa cukup.

3. Atur Kestabilan

Untuk menjaga kestabilan kamera, aku sarankan untuk memakai tripod. Tapi bila pengambilan gambar memang mengharuskan kamera untuk dipegang, aku sarankan untuk mengaktifkan mode bunyi atau self timer.

4. Bidik

Setelah semuanya diatur kini kita masuk ke pembidikan. Ketuk objek di layar HP kamu, pelan-pelan saja bila kau dalam posisi memegang HP, semoga gak goyang. Tunggu hingga fokus muncul kemudian bidik. Ketuk lagi bila ingin membidik lagi.

Silahkan lihat hasilnya, thats great right ;). Sekian cara memfokuskan kamera HP Xiaomi supaya seolah-olah DSLR, jangan lupa baca doa sebelum memotret supaya kesudahannya makin ketjeh. Have a good day buddy 
Baca Juga :
3 Cara Mengatasi Fingerprint Xiaomi Tidak Berfungsi/Error 
10 Tips Trik Cara Menggunakan Xiaomi Redmi Note 4
10 Cara Memperbaiki “Sayangnya, Peluncur Sistem Telah Berhenti” di HP Xiaomi