Cara Semoga Wallpaper Berubah Otomatis Di Android (5 Langkah)

– 5 Langkah Praktis Cara menciptakan wallpaper Android berganti secara otomatis. Wallpaper pada handphone yaitu sesuatu yang terbilang penting. Ketika layar smartphone anda mempunyai samrtphone yang bagus maka anda akan merasa bahagia dikala membukanya. Namun sebagus apapun wallpaper apabila tidak pernah diganti akan terasa membosankan.

Nah, bila anda ingin mengganti wallpaper secara otomatis, berikut ini yaitu cara biar wallpaper berubah otomatis di android yang sanggup anda coba lakukan. Dengan mengetahui caranya, pengguna tidak akan perlu mengganti wallpaper secara manual sebab sanggup berubah sendiri sesuai pengaturan yang dibuat.

Cara menciptakan wallpaper Android berganti secara otomatis Cara Agar Wallpaper Berubah Otomatis di Android (5 Langkah)

Cara Agar Wallpaper Berubah Otomatis

Ketika anda ingin mengetahui cara biar wallpaper berubah otomatis di android, langkah pertama yang harus dilakukan yaitu mengunduh sebuah aplikasi yang memang berfungsi untuk mengatur wallpaper biar sanggup mengganti secara otomatis.

Aplikasi yang perlu diunduh berjulukan smart wallpaper. Anda sanggup mengunduhnya di google play store. Setelah berhasil mengunduhnya sanggup mulai untuk menjalankan langkah-langkah pengaturan berikut ini.

  • Buka aplikasi smart wallpaper kemudian cari opsi “Select”
  • Setelah itu pilih weekdays maka pengaturan ini akan memungkinkan wallpaper berganti secara otomatis setiap harinya.
  • Setelah itu anda harus menentukan gambar yang akan dipakai selama 7 hari. Pilih opsi “Klick here to add” maka anda akan menemukan page untuk memasukkan gambar.
  • Setelah tamat maka tinggal kembali dan kemudian pilih “Activate”.
  • Cara biar wallpaper berubah otomatis di android sudah tamat dilakukan, anda hanya tinggal melihat hasilnya.

Cara biar wallpaper berubah otomatis di android yang disebutkan diatas memang sangat gampang asalkan anda mempunyai aplikasi smart wallpaper. Anda sanggup segera mencoba langkah-langkah tersebut pada smartphone anda. Jika ternyata masih ada hal yang belum dipahami sebaiknya anda membaca cara supaya wallpaper berubah otomatis di android tersebut dengan lebih seksama.

Jika sudah terbiasa memakai aplikasi, biasanya anda akan sanggup melaksanakan sendiri tanpa harus membaca aba-aba yang ada sebab disana sudah ada petunjuk untuk memudahkan proses pengaturan.
Baca Juga: