5 Cara Nonton Tv Offline Di Android Dengan Tv Tuner Mudah

5 Cara Nonton TV Offline di Android Dengan TV Tuner Mudah. Dalam penggunaannya, tidak jarang para pengguna android memakai smartphone mereka tidak hanya untuk berkomunikasi saja melainkan juga untuk hal lain, termasuk menonton TV. Hal ini disebabkan lantaran android memperlihatkan sesuatu yang mudah dan komplet. Namun, apakah sanggup menonton TV secara gratis memakai android? Tentu saja bisa.

Perlu diketahui bahwa untuk sanggup menonton TV gratis memakai android, anda harus mempunyai perangkat mobile TV tuner. Perangkat ini akan berfungsi menggantikan antena yang dipakai untuk mendapatkan siaran dari televisi. Nah, sehabis memasangnya, anda sanggup menonton TV gratis dengan menginstal beberapa aplikasi TV offline. Berikut pilihan aplikasinya.

 Cara Nonton TV Offline di Android Dengan TV Tuner Praktis 5 Cara Nonton TV Offline di Android Dengan TV Tuner Mudah

Aplikasi Nonton TV Offline di Android

PadTV HD

Untuk nonton TV offline di android secara gratis, anda sanggup memakai PadTV HD sebagai aplikasi terbaik. Ini ialah aplikasi canggih yang dikembangkan oleh Geniatech.inc yang sanggup dinikmati secara offline. Selain itu, aplikasi ini mempunyai fitur yang cukup lengkap serta berkelas.

Dengan memakai aplikasi ini, anda sanggup dengan gampang menikmati siaran TV dimana saja anda berada. Namun, tentu, aplikasi ini membutuhkan spesifikasi smartphone khusus dengan processor minimal dual-core 1GHz dan OS minimal 4.1.

iDTV Mobile TV

Aplikasi nonton tv offline lain yang sanggup dipakai untuk sanggup menonton TV secara gratis melalui android smartphone ialah iDTV Mobile TV. Ini merupakan aplikasi yang dibentuk oleh JerryChen dan merupakan aplikasi yang cukup baik untuk menonton televisi. Dengan aplikasi ini, anda sanggup mendapatkan siaran TV berkelas dan berkualitas.

Selain membutuhkan perangkat TV tuner, aplikasi ini membutuhkan spesifikasi minimal untuk smartphone. Smartphone yang dipakai harus mempunyai minimal processor dual core dan OS android 4.0.3.

Air DTV

Air DTV juga merupakan salah satu aplikasi nonton tv yang cukup baik yang sempurna untuk membantu anda menikmati siaran TV secara eksklusif dari smartphone anda juga dengan gratis. Aplikasi ini memperlihatkan cukup banyak channel untuk anda pilih. Selain itu, aplikasi ini juga menarik lantaran mempunyai fitur subtitle, recording, donasi HD, dan lainnya.

Selain membutuhkan TV tuner yang dipasang, anda juga sebaiknya mempunyai smartphone dengan processor quad core guna mendapatkan fitur HD dari aplikasi ini.

TDT HD TV

Ini juga merupakan salah satu aplikasi nonton tv yang sempurna bagi anda untuk menyaksikan bermacam-macam siaran TV yang unik eksklusif dari smartphone dengan gratis. Aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang sangat menarik, ibarat fitur perekam, fitur EPG, dan lainnya.

Namun, aplikasi untuk cara nonton TV offline di android dengan TV tuner ini juga mempunyai beberapa spesifikasi minimal untuk smartphone. Untuk nonton TV offline di android, anda sebaiknya mempunyai smartphone dengan processor minimal dual core 1 GHz dan OS minimal 4.1.

Nah, demikian beberapa gosip mengenai cara nonton TV offline di android dengan TV tuner. Aplikasi mana yang akan anda pilih?
Baca Juga: