Cara Menciptakan Gambar Kata Dari Lirik Lagu Di Android

Cara menciptakan gambar kata dari lirik lagu di Android itu gampang loh. Gambar kutipan yang berisikan kata-kata mutiara nan indah selalu menarik perhatian banyak orang. Didalamnya berisi kalimat yang sanggup dijadikan sebagai motivasi dalam segala hal yang menyangkut kehidupan kita. Bisa perihal motivasi untuk selalu berpikir maju, melaksanakan aksi, ulet dalam bekerja, beribadah sampai perihal cinta dan rayuan. Pernahkah kau menciptakan gambar kata-kata menyerupai ini?

Sebagai pengguna smartphone, pastinya kita mempunyai banyak koleksi lagu yang sering diputar di music player. Termasuk menampilkan lirik lagu di Android yang bila kita perhatikan, setiap lirik lagu tersebut mengandung makna yang sangat dalam. Jangan hanya berkaraoke dan membacanya saja. Kamu pun sanggup membuat gambar kata dari lirik lagu di Android kemudian dipakai sebagai DP BBM atau diposting ke media umum lain. Bisa saja, gambar kata di Android yang telah kau buat mewakili perasaan kau ketika ini.

Cara menciptakan gambar kata dari lirik lagu di Android Cara Membuat Gambar Kata Dari Lirik Lagu Di Android

Membuat Gambar Kata-Kata Dari Lirik Lagu Yang Sedang Diputar Di Android

MusicXmatch yakni salah satu aplikasi music player Android terbaik yang pernah aku rekomendasikan. Aplikasi gratis ini berada pada jajaran terbaik alasannya yakni ia mempunyai banyak fitur didalamnya. Seperti mencari judul lagu hanya dari suara, menampilkan lirik, menciptakan play list, berkaraoke, sampai menciptakan gambar kata di Android dari lirik lagu yang sedang kita putar yakni dengan sebutan LyricsCard.

Cara menciptakan gambar kata dari lirik lagu di Android Cara Membuat Gambar Kata Dari Lirik Lagu Di Android

  1. Pasang MusicXmatch dari Google Play.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian aktifkan fitur lirik.
  3. Putar lagu favorit kau kemudian nantinya lirik pun akan ditampilkan.
  4. Tap lirik yang ingin kau buat kutipan gambar kemudian tap ikon LyricsCard dibagian atas.
  5. Pada tampilan editor, kau sanggup menyesuaikannya sendiri. Mulai dari meubah gambar, mengambil ulang lirik sampai merubah jenis dan ukuran font.
  6. Jika kau sudah selesai menciptakan kutipan gambar di Android dari lirik lagu tersebut, tap tombol share disudut atas.
  7. Terakhir, bagikan ke media umum atau menyimpannya ke galeri.

Fitur LyricsCard pada aplikasi MusicXmatch ini yakni salah satu fitur dimana kamau sanggup menciptakan gambar kutipan dan gambar kata dari lirik lagu di Android. Pastikan lagu yang sedang kau dengarkan sudah mempunyai lirik yang diambil plug in aplikasi MusicXmatch.
Baca juga:

  1. 5 Aplikasi Pemutar Musik Android Dengan Lirik Terbaik
  2. 5 Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Kata-kata Di Android
  3. 5 Aplikasi Terbaik Untuk Menulis Tangan Di Android