Cara Memasukkan Logo Watermark Kedalam Foto Di Android

Memasukkan logo watermark kedalam foto di Android sanggup menjadi salah satu cara untuk melindungi gambar hasil karya kau dari pihak lain yang ingin memanfaatkannya. Apalagi jikalau foto yang kau ambil itu bertemakan wacana alam, binatang atau kehidupan sosial yang mana kau perlu waktu dan mencari banyak sekali daerah berbeda untuk memotretnya. Sebut saja kau mempunyai hobi Photography, meskipun hanya sekedar hobi selayaknya kau menambahkan logo watermark kedalam foto yang telah kau ambil semoga orang tahu siapa pemiliknya.

Sebagai pola lain jikalau kau mempunyai toko online, calon konsumen akan melihat nama toko online melalui watermark yang telah dibentuk dan dimasukkan kedalam katalog atau foto produk dari toko online. Biasanya, logo ini terletak disudut kanan bawah. Jika dulu kau harus melalukannya melaui PC, berikut saya tunjukkan bagaimana cara paling gampang memasukkan logo watermark kedalam foto dari HP Android?

Memasukkan logo watermark kedalam foto di Android Cara Memasukkan Logo Watermark Kedalam Foto di Android

Cara Menambah Logo Watermark Kedalam Foto di Android

SALT – Watermark Your Photos ialah aplikasi penambah logo watermark Android terbaik yang sanggup kau gunakan untuk memasukkan logo kedalam foto atau gambar. Jika kau punya banyak koleksi foto untuk di upload ke instagram, manfaatkan aplikasi ini dengan menyertakan logo kedalam gambar. Pada dasarnya, kau harus sudah mempunyai logo atau watermark terlebih dahulu. Kemudian atur didalm aplikasi ini dan logo tersebut akan muncul bahkan dikala kau memotret secara pribadi dari kamera depan atau belakang.

  1. Pasang aplikasi SALT – Watermark Your Photos dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian sign up untuk menciptakan akun baru.

    Memasukkan logo watermark kedalam foto di Android Cara Memasukkan Logo Watermark Kedalam Foto di Android

  3. Pada langkah selanjutnya, tap tombol Select Logo kemudian pilih logo yang telah kau buat. Sebaiknya logo tersebut transparan dan dengan format PNG kemudian tap Next.
  4. Pada tampilan editor ini, kau sanggup memperbesar logo, memperkecil sampai memindahkan posisinya dengan cara diseret. Yang nantinya logo tersebut akan terletak pada posisi yang kau atur. Jika kau lihat, saya memposisikannya di sudut bawah. Selanjutnya tap tombol Done.
  5. Saat ini kita sudah sanggup memotret secara pribadi atau menentukan foto dari galeri.
  6. Tap foto yang telah kau ambil kemudian tap tombol Save.

Aplikasi Salt untuk memasukkan logo watermark kedalam foto di Android ini terbilang sangat gampang untuk digunakan. Sebagai tips tambahan, siapkan logo dengan ukuran dimensi yang tinggi semoga nantinya terlihat terang dikala mengambil foto memakai kamera dengan kamera piksel yang tinggi.
Baca juga: