2 Cara Menghilangkan Watermark Viva Video Tanpa Bayar

– Cara menghilangkan watermark viva video. Kecanggihan teknologi android memang sudah tidak sanggup diragukan lagi. Dengan bermacam-macam jenis aplikasi yang dibentuk oleh peramban besutan google ini bisa untuk memenuhi kebutuhan digital kita. Dengan kecanggihan teknologi digital ketika ini, maka semakin canggih pula aplikasi yang dibuatnya. Salah satu aplikasi yang ketika ini sedang banyak dipakai oleh para pengguna android yakni viva video.

Sedikit klarifikasi saja ya kamu, viva video ini merupakan aplikasi dari google yang bisa dipakai untuk mengedit video. Banyak fitur yang tersedia di viva video ini menyerupai mempercepat durasi video, memperlambat, menambah bunyi bahkan memotong video. Mantap deh pokoknya.

 Cara menghilangkan watermark viva video 2 Cara Menghilangkan Watermark Viva Video Tanpa Bayar

Cara Menghilangkan Watermark Viva Video

Namun yang namanya aplikasi gratis, niscaya akan tersedia nama aplikasi atau nama lainnya kita kenal dengan watermark. Seperti dalam viva video ini, terkadang adanya watermark menciptakan kita kesal. Pasalnya kita ingin mengedit video tanpa adanya suplemen watermark dari aplikasi tersebut.lalu bagaimana cara menghilangkan watermark viva video?

Banyak cara yang sanggup kau gunakan untuk menghilangkan watermak atau penanda viva video. Salah satunya yakni dengan membayar melalui tagihan yang tersedia di aplikasi tersebut. Nah, untuk kita pemburu barang gratisan pastinya lebih menentukan yang gratis bukan?

Tentu saja kamu, saya pun juga menginginkan yang gratis hehehe. Kalau mau dengan simpel sih simpel saja kau tinggal bayar tagihannya kira-kira sekitar Rp.52.000,- untuk pilihan fitur premiumnya. Namun kalau kau menginginkan yang gratis maka kau bisa mengikuti beberapa langkah menghilangkan watermark viva video secara gratis berikut ini.

Menghilangkan Watermark Viva video Secara Gratis

1. Menghilangkan Watermark

Makara gini kau pecinta viva video semuanya, uptoide ini merupakan salah satu perangkat penyedia aplikasi yang black market. Maksudnya aplikasi yang biasanya berbayar maka kalau kau mengunduh lewat uptoide ini akan jadi gratis. Adapun langkah mengunduh aplikasi melalui uptoide yakni sebagai berikut:

  • Kunjungi web uptoide di uptoide.id.uptodown.com
  • Kemudian eksklusif unduh aplikasi uptoidenya
  • Setelah di unduh maka install di smartphone kesayangan kau Kemudian cari viva video, nah kalau kau sebelumnya sudah mengunduh viva video melalui google play maka harus kau uninstall dulu
  • Setelah itu download viva video melalui uptoide
  • Kemudian install di smartphone
  • Buka viva video

Nah lihat perubahannya, watermarknya sudah hilang.
Baca juga:

2. Menghilangkan Watermark Melalui Aplikasi Remove Logo from Video

Nah langkah selanjutnya untuk menghilangkan watermark viva video yakni melalui aplikasi remove logo from video. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi gratis tak berbayar yang sanggup kau gunakan untuk menghapus watermark viva video. Adapun langkah-langkahnya yakni sebagai berikut :

  • Download aplikasi remove logo from video di google playstore
  • Kamudian install aplikasi tersebut di smartphone kesayangan kamu
  • Buka aplikasi,nah sehabis itu kau pilih video yang sebelumnya sudah di edit memakai viva video namun masih ada watermarknya
  • Setelah itu tandai watermark yang ada dalam video tersebut
  • Setelah itu pilih remove logo
  • Tunggu sampai proses selesai

Itulah beberapa cara menghilangkan watermark viva video yang sanggup kau lakukan secara gratis. Bagaimana simpel bukan kamu? Langsung saja tuh kunjungi google play di smartphone kesayangan kamu, jadikan video kau lebih keren tanpa adanya watermark. Sekian artikel mengenai menghilangkan watermark viva video ini. Selamat mencoba kau semuanya, agar bermanfaat.