2 Cara Menimbulkan Vivo Sebagai Modem Wifi

– 2 Cara Menjadikan VIVO Sebagai Modem Wifi Dengan Mudah. Hadirnya smartphone menjadi kabar besar hati bagi seluruh masyarakat. Tentu saja, kehadiran smartphone akan memudahkan cara berkomunikasi dan menciptakan komunikasi menjadi lebih berwarna, terutama dengan beberapa aplikasi yang ditawarkan.

Tidak hanya itu, smartphone juga sanggup dipakai sebagai alat untuk modem wifi yang memudahkan anda untuk mendapat sinyal internet untuk perangkat laptop atau PC anda. Nah, pada kesempatan ini, kita akan membahas beberapa cara mengakibatkan VIVO sebagai modem wifi dengan cukup mudah.

 Cara Menjadikan VIVO Sebagai Modem Wifi Dengan Praktis 2 Cara Menjadikan VIVO Sebagai Modem Wifi

Kelebihan Wifi Dari Smartphone VIVO

Sebelum membahas wacana beberapa tips share VIVO sebagai modem wifi, maka kita akan melihat dulu kelebihan wifi yang berasal dari smartphone VIVO tersebut. Hal ini tentu sanggup menjadi alasan kenapa anda sebaiknya menggunakannya.

Salah satu kelebihan dari hal ini ialah koneksi wifi yang lebih kencang dan stabil untuk perangkat anda. Selain lantaran hanya satu perangkat anda saja yang memakai sinyal wifi tersebut, sinyal wifi akan lebih kencang lantaran smartphone VIVO sendiri mempunyai kualitas sinyal yang baik bahkan sudah 4G.

Di sisi lain, alasan kenapa anda memakai cara ini untuk mendapat sinyal wifi pada perangkat laptop anda ialah lantaran hal ini termasuk pilihan yang simple. Anda tidak perlu berburu wifi di beberapa wifi center tetapi sanggup membuatnya di rumah anda sendiri.

Cara Menjadikan VIVO Sebagai Modem Wifi

1. Gunakan kabel USB

Membahas wacana cara untuk mendapat sinyal wifi pada perangkat laptop dan PC anda, salah satu langkah yang sanggup dipakai ialah dengan memakai USB kabel. Ini merupakan salah satu cara mengakibatkan VIVO sebagai modem wifi dengan sangat simple.

Ada beberapa laba dari cara ini, yakni cara ini sanggup dipakai untuk perangkat baik yang sudah support wifi maupun belum. Selain itu, dengan memakai USB kabel, maka anda akan sekalian men-charge smartphone ketika digunakan. Untuk cara settingnya, perhatikan langkah di bawah ini.

  • Hubungkan smartphone VIVO ke perangkat PC atau laptop dengan USB kabel
  • Buka sajian setting pada smartphone
  • Pilih sajian sambungan nirkabel lainnya dalam setting
  • Centang penambatan USB
  • Selesai

Baca juga:

2. Gunakan Fitur Thetering

Cara lain yang sanggup anda gunakan untuk mendapat sinyal wifi ke perangkat laptop dan PC anda dari smartphone VIVO ialah dengan memakai pilihan wifi portable. Ini merupakan salah satu tips setting VIVO sebagai modem wifi yang sangat digemari oleh para pengguna.

Hal ini disebabkan lantaran wifi portable sanggup dipakai untuk beberapa perangkat sekaligus dengan cukup mudah. Namun, meskipun mengatakan kemudahan, tentu anda harus mengingat perihal data yang dipakai dan juga baterai smartphone anda. Ada beberapa langkah untuk setting dengan wifi portable di bawah ini.
Buka sajian setting pada smartphone anda.

  • Pilih sambungan nirkabel lain
  • Pilih hotspot pribadi
  • Geser untuk mengaktifkan hotspot langsung tersebut
  • Kembali ke perangkat laptop dan aktifkan sinyal wifi
  • Hubungkan perangkat dengan mengklik connect ketika sinyal wifi tersedia
  • Selesai

Dari beberapa klarifikasi tersebut, kita sanggup melihat bahwa ada beberapa cara mengakibatkan VIVO sebagai modem wifi yang sanggup anda pilih sesuai dengan impian anda. Setiap cara mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Oleh lantaran itu, pilihlah salah satu cara yang berdasarkan anda lebih gampang diaplikasikan dan mengatakan kestabilan sinyal yang lebih baik. Namun, anda disarankan untuk tidak memakai smartphone sebagai wifi terlalu sering lantaran akan mengakibatkan kerusakan pada cuilan baterai.