Cara Mengaktifkan 4G Lte Di Asus Zenfone Ar

Cara mengaktifkan jaringan 4G di Asus Zenfone AR. Vendor Smartphone Asus kembali menawarkan kualitas terbaiknya bagi pengguna smartphone. Kali ini besutan Asus Zenfone AR menjadi andalan smartphone kelas premium yang lebih mengandalkan kualitas dari segi Augmented reality. Dimana Asus Zenfone AR ini memang mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan generasi Asus sebelumnya.

Sebut saja dengan pemasangan sensor Gyroscope yang mengakibatkan main game atau nonton video lebih asik dengan teknologi 3 dimensi. Keunggulan Asus Zenfone AR juga pada spesifikasinya yang mumpuni. Asus Zenfone AR ini memakai layar 5.7 incho dengan teknologi super Amoled dengan proteksi Corning Gorilla Glass 4. Sistem operasi yang dipakai pun sudah paling gres ialah Android v7.0 nougat dengan santunan chipset snapdragon 821.

 Vendor Smartphone Asus kembali menawarkan kualitas terbaiknya bagi pengguna smartphone Cara Mengaktifkan 4G LTE di Asus Zenfone AR

Mengaktifkan jaringan 4G di Asus Zenfone AR

Peformanya lebih gahar dengan penggunaan RAM 6/8 GB. Pada serpihan kamera, Asus Zenfone AR ini mempunyai kamera depan 8 MP dan kamera belakang 23 MP.
Asus Zenfone AR memang salah satu Smartphone kelas premium yang ditawarkan ASUS. Dimana dengan spesifikasinya yang gahar mengakibatkan penggunanya merasa puas memilikinya. Apalagi dikala ini kebutuhan akan jaringan sinyal internet yang super kencang memang menjadi kebutuhan bagi setiap pengguna Smartphone.

Untuk itulah Asus menghadirkan generasi ASUS Zenfone AR ini yang mana jaringannya telah mendukung sinyal 4G LTE. Dengan demikian Asus Zenfone AR ini bisa menyuguhkan kualitas kanal internet bebas lemot. Hal itu dikarenakan Asus Zenfone AR ini telah mengadopsi LTE Cat 12 600/75 Mbps yang bisa menawarkan pengalaman internet super kenceng.
Baca juga:

Namun kalau kau masih menemui Asus zenfone kau belum bisa memakai jaringan 4G. Kamu jangan khawatir terlebih dahulu. Pasalnya kau bisa mengubah sinyal 4G dengan cara gampang mengaktifkan sinyal 4G Asus Zenfone AR.

Kamu hanya perlu membuka sajian pengaturan pada Smartphone Asus Zenfone AR kamu, lalu pilih sajian lainnya. Setelah itu pilih jenis jaringan, pada sajian tersebut terdapat beberapa option yang bisa kau pilih. Namun untuk bisa menikmati sinyal 4G kau bisa menentukan 4G LTE only.

Bagaimana dengan mengikuti cara diatas, tentunya kau bisa menikmati sinyal 4G pada smartphone kau bukan? Itulah cara mengaktifkan jaringan 4G di Asus Zenfone AR, tanpa memakai aplikasi yang perlu diunduh dan di instal maupun perlakukan root pada smartphone kamu, biar bermanfaat.