10 Tips & Trik Bermain Point Blank Mobile Di Android

Tips dan Triks Cara Bermain Point Blank Mobile di Android. Point blank menjadi salah satu permainan first person shooter yang sudah tidak absurd lagi dikalangan para gamer Indonesia. Game yang sudah cukup usang ada ini dulunya hanya tersedia untuk PC saja. Namun kini Anda sudah bisa memainkan game ini melalui smartphone yaitu dengan nama Point Blank Mobile.

Seperti game shooting lain pada umumnya, para pemain diberikan beberapa equipments dasar mulai dari senjata biasa sampai senjata yang dianggap lebih jago yang harus di unlock terlebih dahulu. Bagi Anda yang ketika ini gres menggemari game point blank mobile ini, berikut beberapa tips dan trik biar di setiap game play yang kita mainkan alhasil selalu maksimal.

 Tips dan Triks Cara Bermain Point Blank Mobile di Android 10 Tips & Trik Bermain Point Blank Mobile di Android

Tips dan Trik Point Blank Mobile Bagi Pemula

1. Spesifikasi Smartphone

Point blank mobile merupakan game yang cukup berat jikalau dijalankan pada smartphone dengan ram dibawah 1gb. minimal spesifikasi ram smartphone yang dipakai harus mempunyai ram diatas 1gb dan memakai system operasi android kitkat atau android 4.4. tak hanya itu syarat lainnya yakni mempunyai memori kosong 700 mb ketika instalasi. Untuk iphone paling tidak mempunyai spesifikasi iphone 5 dan memakai ios versi 8 serta memori kosong ketika instalasi 700 mb. Nah jikalau smartphone yang kau miliki dibawah standar dari spesifikasi device point blank mobile kemungkinan besar akan gampang lag dan close forced ketika dipakai dan yang paling parah justru tidak sanggup menginstal game yang satu ini.

2. Menggunakan Jaringan Internet yang Stabil

Karena game point blank mobile ini merupakan game online maka syarat utamanya tentu jaringan internet yang stabil. Jika jaringan internet yang kau miliki tergolong lambat, maka kau juga akan terlambat mengeksekusi target, tak hanya itu jikalau ketika bermain kau akan sering mengalami lag atau force closed/dc. Oleh sebab itu kau membutuhkan jaringan internet yang stabil.

3. Akun Point Blank Mobile

Syarat bermain game point blank mobile yang wajib kau lakukan yakni mempunyai akun pb mobile di official website pb mobile. Nah disana kau mendaftar sebagai akun goodgame atau char pb mobile kamu. Namun jikalau kau kesulitan mendaftar disitus resmi mereka, kau bisa login memakai akun gmail atau facebook.

4. Menentukan Team GT Force atau Free Rebels

Tips Bermain Point Blank Mobile yang satu ini penting untuk kau perhatikan. Sejak awal kau harus sudah menentukan kan bergabung sebagai gt force atau blue atau sebagai red rebels atau reds. Nah pilihan ini sifatnya permanen sehingga tidak bisa berpindah team jikalau sudah memilih. Makara ketika kau telah menentukan menjadi tim reds kau tidak bisa pindah ke tim blue.

5. Membuat Nickname yang Unik Untuk Char PB Mobile

Nikc name yang unik akan menciptakan kau gampang di ingat. Selain itu juga bisa menjadi huruf kau selama bermain permainan ini. intinya kesempatan mengganti nickname juga tidak tersedia selama kau bermain game ini. kau bisa merubah nickname menjadi gold namun kau harus membayar untuk mendapat fitur tersebut.
Baca juga:

6. Selesaikan Semua Misi Dengan Mode Campaign

Tips Bermain Point Blank Mobile yang sangat penting yakni merampungkan semua misi pada mode campaign. Pasalnya jikalau kau tidak merampungkan misi pada mode campaign kau tidak akan bisa mengganti mode lainnya. Mode survival, challenge dan pvp tidak akan terbuka jikalau mode campaign tidak kau selesaikan.

Oleh sebab itu tahap awal tugasnya yakni merampungkan mode campaign. Mode ini baik untuk melatih skill AIM di smartphone. Pada mode basic atau campaign ini kau akan mendapat misi khusus untuk diselesiakan. Di misi inilah kau akan di ajarin menembak, membuang Molotov, mengisi darah memakai nuklir dan berpindah tempat. Jika kau berhasil melewati misi ini kau anda diberikan hadian ibarat senjata, kemampuan modifikasi dan modify kitt.

7. Dapatkan Bintang 3 Pada Mode Campaign

Trik yang perlu kau lakukan pada mode campign yakni bagaimana mendapat bintang 3 pada mode ini. oleh sebab itu sebelum misi dijalankan kau harus memahami terlebih dahulu, misi apa yang harus diselesaikan sehingga kau bisa mendapat bintang 3. Misi misi yang harus diselesaikan akan terlihat ketika loading sebelum game dimulai.

8. Rubahlah Titik Target Senjata

Jika kau merasa kurang nyaman dengan titik senjata default yang diberikan, kau juga bisa merubahanya. Titik sasaran senjata sangat menentukan sasaran tembakan. Nah untuk merubahkan kau bisa masuk pada icon pengaturan kemudian pilih sajian target. Selanjutnya kau bisa menentukan dot basic ibarat apa yang akan kau gunakan sebagai titik sasaran senjata.

9. Memahami Control Game

Tips bermain game point blank mobile untuk pemula yang tidak bisa dilewatkan yakni bagaimana memahami control game. Memahami control game pada point blank mobile akan memudahkan ketika menggunakanya. Ada beberapa tombol yang tersedia. Untuk mengarahkan senjata kau bisa tap dan tahan pada layar kemudian arahkan dot pada target. Pastikan bahwa kau mengarahkan ke kepala biar mendapat headshot.

10. Memperhatikan Tanda Lemparan Bom

Tips Bermain Point Blank Mobile yang terakhir yakni ketika kau dilempari bom oleh lawan, perhatikan tanda merah atau warning dan icon bom yang ada. Disinilah kau akan diberikan beberapa ketika waktu untuk menghindari bom. Sehingga kau bisa berpindah dari posisi kau semula apakah kekanan atau ke kiri. Jika kau mengabaikan warning dari tanda panah tersebut sehingga kau masih berada di tempat, maka kau akan terbunuh dan mati.

Itulah beberapa Tips dan Triks Cara Bermain Point Blank Mobile di Android. Semoga bermanfaat dan selamat bermain.