Cara Mengaktifkan Google Assistant Di Semua Hp Android (Marsmallow & Nougat)

Berhasil! Tutorial Cara Mengaktifkan Google Assistant Tanpa Root di Android Marsmallow dan Android Nougat Dengan Mudah. Google Assistant yaitu satu fitur yang belum semua pengguna smartphone Android kebagian untuk merasakannya. Bagi Anda yang ketika ini sudah memakai Android 6.0 Marsmallow atau 7.0 Nougat, apabila hp nya bukan dari Google Pixel atau smartphone High-end maka tetap saja belum kebagian fitur google assistan ini.

Beberapa waktu kemudian aku pernah menulis tutorial cara aktifkan google assistant ini tetapi dengan cara di root terlebih dahulu yang mana ini yaitu sebuah trik ketika fitur ini gres tersedia untuk google pixel saja. Tetapi kali ini Anda sudah dapat memakai google assistant ini di brand smartphone apapun. Asalkan, minimal versi Android yang terpasang di smartphone Anda yaitu Marsmallow.

 Tanpa Root di Android Marsmallow dan Android Nougat Dengan Praktis Cara Mengaktifkan Google Assistant di Semua HP Android (Marsmallow & Nougat)

Cara Pasang Google Assistant Tanpa Root

Setelah diluncurkannya fitur ini, kita tahu bahwa banyak sekali brand telah mengeluarkan banyak smartphone gres yang dibekali Android 6.0 marsmallow, bila Anda ketika ini mempunyai smartphone dengan versi OS ini, maka dapat pribadi mengikuti cara mengaktifkan google assistant ini didalam video khusus yang telah aku buat. Jadi, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah nya saja.

Cara mengaktifkan google assistant di marsmallow dan nougat ini dapat Anda terapkan di semua brand smartphone apapun menyerupai Samsung Galaxy, Xiaomi, ASUS Zenfone, Oppo, Sony Xperia, LG, Lenovo, Vivo dan brand lainnya. Meskipun masih versi beta, tapi aku dapat memakai fitur google assistant ini dengan cukup baik. Jika Anda mempunyai hambatan silahkan berkomentar.
Baca juga: