Cara Upload 10 Foto Dan Video Sekaligus Di Instagram

– Tutorial lengkap cara upload 10 foto dan video sekaligus di instagram versi terbaru sanggup dilakukan dengan gampang loh. Masih cukup senang dengan fitur live stream yang beberapa wkatu dirilis, tanggal 22 februari 2017 instagram secara resmi merilis fitur gres yaitu share multiple photos and videos dimana para pengguna sanggup pribadi mengupload foto atau video ke instagram sampai 10 foto sekaligus. Keren kan?

Fitur ini pun disambut baik terutama oleh banyak akun besar yang memang rajin mengunggah konten-konten yang berkualitas, termasuk kau tentunya. Apa sih maksud tujuan dari fitur ini? Kaprikornus secara sederhana, fitur upload 10 foto di instagram ini sanggup kau buat saat ingin posting dari satu lokasi tertentu misal khusus di Pulau Komodo. Bisa juga menciptakan foto timeline atau topik tertentu. Tentunya kau yang sering eksis di aplikasi ini sangat ingin tau bagaimana cara mengupload 10 foto dan video bersamaan dalam sekali posting.

 versi terbaru sanggup dilakukan dengan gampang loh Cara Upload 10 Foto dan Video Sekaligus di Instagram

Cara Upload 10 Foto dan Video di Instagram

Pada dasarnya, cara kerja upload banyak foto di instagram ini mengharuskan pengguna menentukan beberapa buah foto maupun video asal tidak lebih dari 10. Kita sanggup mengkombinasikan kiriman 10 konten tersebut baik berupa foto maupun video. Setelah kau berhasil mengupload semuanya, maka si follower sanggup melihat kiriman tersebut dengan cara mengeserkannya dari post tersebut ke sebelah kiri.

  • Update atau download aplikasi Instagram versi terbaru dari Play Store
  • Buka aplikasinya lalu tap tombol upload
  • Setelah tampilan upload muncul, tap “Pilih Beberapa” atau ikon bitu paling kiri
  • Selanjutnya pilih berapa banyak foto dan video yang akan kau upload dalam posting tersebut asal jangan lebih dari 10
  • Jika sudah tap saja “next” disudut atas
  • Seperti biasa, kau sanggup menentukan filter apa yang cocok dipakai untuk ke sepuluh foto tersebut
  • Apabila sudah menentukan filter, upload saja menyerupai biasa

Apabila kau tidak sanggup upload 10 foto dan video sekaligus di instagram meskipun sudah di update, sebaiknya restart dulu smartphonenya. Hal ini kemungkinan terjadi alasannya cache yang dipakai yaitu versi sebelum di update

Itulah Cara gampang Upload 10 Foto dan Video Sekaligus di Instagram, apabila kau punya hambatan silahkan berkomentar. Semoga bermanfaat.
Baca juga: