7 Tips Trik Cara Memakai Aplikasi Cerberus Di Android

– Panduan lengkap serta tips trik Cara Menggunakan Aplikasi Cerberus di Android dengan memaksimalkan semua fitur canggih didalamnya. Pengguna yang berencana membeli lisensi akun Cerberus sesudah masa trial habis, pastinya mendapat banyak pengalaman baru. Harganya cukup murah yakni sekitar 5 euro pertahun untuk satu perangkat Android tetapi rasa kondusif yang diberikan layanan ini sangat tinggi.

Sementara bagi pengguna yang telah mencobanya selama 1 ahad dan kesulitan untuk membelinya, pastinya mencari tahu bagaimana cara menghapus aplikasi cerberus ini. Cerberus cukup sulit untuk uninstall alasannya mereka mengedepankan keamanan yang cukup tinggi sehingga apabila smartphone Anda dicuri, maka beliau akan kesulitan untuk uninstall aplikasi anti maling ini. Dan berikut beberapa tips dan trik cara memakai cerberus di Android.

Cara Menggunakan Aplikasi Cerberus di Android 7 Tips Trik Cara Menggunakan Aplikasi Cerberus di Android

Cara Menggunakan Aplikasi Cerberus Anti Theft dan Maksimalkan Fiturnya

Smartphone kelas apapun yang Anda gunakan, aplikasi ini sanggup bekerja dengan baik untuk mengamankan data-data didalam smartphone. Makara sebelum saya menjelaskan dan menunjukkan secara lebih rinci mengenai fitur cerberus ini, pastikan Anda telah mempunyai akun cerberus. Dan disini, saya akan menjelaskan fitur yang lebih complek, bukan fitur standar yang seakan-akan google android device manager.

1. Pastikan GPS Aktif Saat Keluar Rumah

Anda sanggup melaksanakan hal ini secara manual atau menggunakan aplikasi IFTTT semoga secara otomatis GPS aktif dikala kita keluar dari “peta rumah”. Tanpa GPS aktif, Anda akan kesulitan untuk melacak dan mengirimkan perintah yang dikirim dari laman web mereka.

2. Cara Mengaktifkan Perintah SMS di Cerberus

Ketika gps tidak aktif atau smartphone Anda sedang offline, pengguna masih sanggup mengirimkan perintah memakai SMS dengan kode  tertentu contohnya “Aktifkan Internet dan GPS”. Buka aplikasi Cerberus kemudian tap “Konfirgurasi Utama » Kata Kunci Perintah SMS”.

3. Memblokir Tombol Power Agar Smartphone Tidak Bisa Dimatikan

Fitur cerberus memang sangat bermacam-macam dan inilah yang menjadi alasan kenapa saya pun berlangganan layanan mereka. Bayangkan jikalau smartphone kau dibekali baterai non-removable maka si pencuri akan kesulitan mematikan smartphone alasannya tombol power yang sudah dikunci. Fitur ini sanggup diaktifkan melalui aplikasi Cerberus

4. Aktifkan Fitur Backup Jarak Jauh

Jika smartphone kita sudah tanggung hilang, maka segeralah membackup-nya ke Dropbox atau Google Drive sebelum datanya di hapus dari jarak jauh. Caranya pun sanggup kau lakukan dari web cerberus.

5. Cara Merekam Wajah Pencuri Smartphone

Ada  baiknya juga dikala memakai aplikasi cerberus di Android, sebaiknya kau memfoto wajah pencuri smartphone sebelum mengirim perintah pembatalan data. Hasil dari foto tersebut, akan dikirmkan secara otomatis ke alamat emali akun cerberus.

6. Cara Mengirim Pesan di Layar

Kamu sanggup menakut-nakuti pencuri smartphone dengan mengirimakn pesan yang akan muncul dilayar bahkan ia tidak akan sanggup menghapusnya. Cara memakai fitur cerberus ini sanggup dilakukan melalui halaman web maupun perintah SMS.

7. Menelpon Dari Jarak Jauh

Sebelum smartphone di hard reset dan meskipun nomor telah diganti, pengguna sanggup mengirimkan perintah apapun termasuk menelpon dari nomor gres ke nomor yang sedang kita pegang. Caranya sanggup kau lakukan melalui halaman web cerberus.

Hal yang paling penting dikala kau memakai aplikasi Cerberus di Android yaitu pastikan GPS selalu aktifk semoga gampang dilacak dan fitur tombol power juga aktif semoga smartphone tidak sanggup dimatikan. Semoga bermanfaat.