Cara Memakai Aplikasi Doupai Face Di Android

– Panduan lengkap cara memakai aplikasi doupai di Android untuk menciptakan video lucu. Semua orang suka dihibur dan tentunya hal ini berkaitan dengan yang namanya lucu. Sudah sering suatu aplikasi menjadi viral dan dipakai oleh para penggunanya sehingga menjadi sebuah tren kekinian. Seolah tidak ada habisnya, kali ini aplikasi DOUPAI android juga dapat menjadi sebuah tren tersebut.

Aplikasi DOUPAI ialah pembuat video lucu di Android. Pada dasarnya, aplikasi ini menyediakan banyak tema video lucu dan video musik yang menampilkan animasi sedang  menari. Animasi tersebut dapat kita edit dan diganti wajahnya menggunakan foto selfie kita. Enggak cuma satu wajah, kau bahkan dapat menentukan video musik dengan beberapa dancer semoga dapat memasukkan double face ke aplikasi doupai tersebut.

Cara Membuat Video Lucu Menggunakan Aplikasi DOUPAI Face

Tema video animasi yang tersedia di aplikasi doupai cukup banyak sehingga memungkinkan pengguna untuk menentukan mana yang paling lucu. Misalnya tema halloween, superhero, dancing, video musik keluarga dan lain-lain. Hasil video pun akan terlihat semakin lucu sebab tema musik dan animasi yang sangat pas. Kamu bahkan dapat menyimpannya di galeri atau di share ke media umum menyerupai instagram.

cara memakai aplikasi doupai di Android Cara Menggunakan Aplikasi DOUPAI Face di Android

  • Download aplikasi doupai untuk Android di Play store
  • Buka aplikasinya kemudian pilih tema video yang kau inginkan
  • Tunggu beberapa ketika sampai video terisi
  • Setelah seluruh isi video muncul berserta musiknya, tap icon Camera untuk memasukkan foto wajah kamu
  • Selanjutnya tap lagi di serpihan wajah yang putih dan ambil foto kau dari galeri
  • Kamu bahkan dapat memperbesar dan memperkecil gambar semoga sesuai dan pas
  • Jika sudah tap saja OK
  • Tap tombol save dan kau dapat menguploadnya ke Instagram atau media umum lainnya

Saat menciptakan video lucu memakai aplikasi doupai di Android, sebaiknya kau terkoneksi ke internet melalui wifi atau 4G. Biar ketika proses memuat tema video enggak lemot.