Cara Screenshot Samsung Galaxy A5 2017 Tanpa Menekan Tombol

– Panduan lengkap Cara Screenshot Samsung Galaxy A5 2017 Tanpa Menekan Tombol dengan gampang dan cepat. Seri samsung A5 2017 merupakan tingakatan dari seri sebelumnya yakni A5 2016. Smartphone ini dibekali dengan fitur dan kemampuan terbaru dari seri sebelumnya ibarat ketahanan berada didalam air sampai 30 menit lamanya. Tentu saja ini merupakan salah satu kelebihan samsung galaxy A5 2017. Harga Samsung Galaxy A5 2017 di Indonesia sendiri, dibanderol sekitar Rp 4,8 jutaan.

Terlepas dari itu, bagi Anda yang telah mempunyai smartphone mid-range ini mungkin ingin tau dengan fitur lain apa yang bisa dipakai terutama ketika mengambil screenshot samsung A5 2017 tanpa aplikasi. Memang benar, setiap smartphone samsung sudah dibekali dengan fitur screenshot memakai kombinasi tombol “Power + Home”. Tapi disamping itu, Anda pun bisa screenshot samsung galaxy A5 tanpa menekan tombol sekalipun.

Cara Screenshot Samsung Galaxy A5 2017 Menggunakan Palm Swipe

Pada dasarnya, palm swipe memakai teknologi gesture tangan yang bisa kita aktifkan dari dalam pengaturan. Salah satu kelebihan dari palm swipe in yakni pengguna bisa menangkap tampilan layar tanpa menekan tombol. Cukup dengan melaksanakan swipe dari kiri ke kanan diatas layar memakai telapak tangan.

  • Cara screenshot samsung galaxy A5 2017 memakai palm swipe sebagai berikut:
  •  merupakan tingakatan dari seri sebelumnya yakni A Cara Screenshot Samsung Galaxy A5 2017 Tanpa Menekan Tombol

  • Tap “Setting » Motions and gestures » Palm swipe to capture”
  • Tap slider untuk mengaktifkan Palm swipe to capture samsung galaxy A5 2017 sampai berwarna hijau atau ON.

Cara screenshot samsung A5 2017 tanpa menekan tombol yakni dengan memakai fitur palm swipe yang berada didalam pengaturan Motions and gestures. Bahkan Anda pun bisa pribadi mengedit hasil tangkapan layar melalui notifications bar.
Baca juga: