Cara Menciptakan Screenshot Instagram Palsu Di Android

aplikasi virtual reality atau aplikasi unik dan nyeleneh. Tak sedikit pula para pengembang yang menciptakan aplikasi jahil Android dengan aneka macam pandangan gres yang unik pula.

Semisal kau dapat ngerjain sobat yang membuka galeri Android tetapi hanya foto-foto beliau yang akan muncul secara real time. Kemarin, saya menemukan aplikasi unik Android yang dapat memodifikasi tampilan instagram. Shish Profile Fake ialah aplikasi instagram palsu untuk mengedit profil instagram palsu. Kamu dapat menciptakan akun seolah diikuti oleh jutaan pengguna, terverifikasi resmi, sampai posting di sukai oleh artis sekalipun. kemudian Bagaimana cara menciptakan screenshot instagram palsu di android ini?

Cara Membuat Akun Instagram Palsu di Android

Pada dasarnya, Shish Profile Fake hampir dapat memodifikasi semua tampilan yang ada didalam aplikasi instagram. Seperti tampilan profil, feed, instagram story, pencarian atau explorer sampai follower sekalipun. Berikut akan saya tunjukkan cara memakai Shish Profile Fake untuk menciptakan profil instagram palsu di smartphone Android.

Cara Membuat Screenshot Instargam Palsu di Android Cara Membuat Screenshot Instagram Palsu di Android

  • Download aplikasi Shish Profile Fake dari Play store.
  • Buka aplikasinya kemudian tentukan tampilan mana yang ingin diedit,  semisal tampilan profil akun.
  • Ganti foto profile dan nama sesuai dengan nama akun kau yang ketika ini aktif di instagram.
  • Atur seberapa banyak follower yang ingin ditampilkan. Jangan tanggung-tangung masukkan dengan jumlah yang banyak!
  • Jika sudah tanggapan mengeditnya, ambil screenshot palsu instgaram tersebut.

Jangan terlalu serius ya, Cara Membuat Screenshot Instagram Palsu di Android ini hanya sekedar untuk asyik-asyikan aja. Gunakan kreatifitas kau yang lebih dahsyat biar dapat menghasilkan tangkapan layar yang lebih meyakinkan.