Cara Memakai Aplikasi Bni Experience Di Android

pembayaran online. Saat ini Anda sudah tidak perlu pegi ke ATM hanya untuk sekedar mentransfer uang ke siapa pun.

BNI menjadi salah satu bank yang menyediakan banyak sekali fitur mulai dari vcn, sms banking sampai internet banking untuk mempermudah para nasabahnya dalam melaksanakan acara transaksi. Fitur internet banking dan sms banking, sanggup Anda aktifkan dengan melaksanakan registrasi sesuai dengan akun bank yang Anda miliki. Jika sudah punya, maka kita tidak perlu pergi ke atm untuk melaksanakan pembayaran atau pembelian. Cukup dengan memakai aplikasi BNI Experinece di smartphone Android atau iOS.

 Panduan lengkap cara memakai aplikasi BNI experience untuk melaksanakan transaksi intern Cara Menggunakan Aplikasi BNI Experience di Android

Cara Daftar Internet Banking BNI

Seperti yang saya jelaskan diatas, sebelum Anda sanggup memakai fitur yang sanggup “menghemat waktu” ini, Anda sanggup mendaftar bni internet banking ke cabang terdekat. Anda tidak membutuhkan waktu lama, hanya mengisi form registrasi kemudian nantinya akan diberikan alat token yang mana setiap transaksi yang dilakukan melalui internet banking, harus melalui verifikasi token ini.

Saya memakai aplikasi BNI Experience sudah hampir 2 tahun lamanya untuk melaksanakan pembelian dan pembayaran dikala belanja online maupun untuk membeli google gift card memakai vcn yang juga eksklusif diaktifkan. Pada dikala mengaktifkannya, dikala itu saya di bantu untuk menciptakan username dan password serta membayar sebesar Rp.25.000 untuk membeli alat token sebagai salah satu syarat dari fitur ini.

Cara Bayar Menggunakan BNI Internet Banking di Android

Pada dasarnya, para nasabah yang telah mengaktifkan fitur ini sanggup melaksanakan transaksi baik melalui halaman web BNI Internet Banking maupun aplikasinya. Tidak ada perbedaan yang mencolok dari keduanya tersebut, hanya saja aplikasi BNI Android tampilannya di meningkatkan secara optimal khusus untuk pengguna mobile sehingga lebih cepat. Dan disini saya akan mencontohkan cara membeli pulsa memakai aplikasi bni experience di smartphone Android.

  • Download Aplikasi BNI Experience dari Play Store.
  • Buka aplikasinya kemudian pilih “e-Banking » Internet Banking” dan log in ke akun yang telah Anda buat.
  • Setelah berada pada tampilan “Home”, tap sajian “Pembelian » Voucher Prabayar” kemudian pilih layanan provider yang Anda gunakan dan tap lanjut.
  • Tammpilan gres akan muncul kemudian pilih rekening debet, nominal pulsa dan masukkan nomor yang ingin Anda isi pulsanya kemudian tap tombol lanjut.
  • Jika sudah masuk ke halaman konfirmasi, hidupkan “Token” kemudian pilih opsi untuk melaksanakan konfirmasi dan masukkan “Kode Challange” yang tampil pada layar smartphone.
  • Didalam Token tersebut akan kembali menampilkan “Kode Otentikasi” yang harus Anda masukkan kedalam kolom dihalaman aplikasi bni.
  • Jika kodenya sudah diinput, maka tap “Lanjut” dan transaksi pun berhasil.

Yang perlu Anda ingat dikala menggunakan aplikasi BNI experience di Android untuk bertransaksi melalui fitur BNI internet bangking, pastikan alat token berada didekat Anda. Semoga bermanfaat.