Cara Menonaktifkan Briefing Samsung

– Panduan lengkap Cara Menonaktifkan Briefing Samsung Galaxy J5 2016, Galaxy J7 Prime, Galaxy S6 dan seri lainnya sanggup dilakukan dengan mudah. Skin TouchWiz yang hadir pada perangkat dengan sistem operasi Android 6.0 Marsmallow menawarkan tampilan yang lembut dari versi sebelumnya. Tak hanya meningkatkan pengalaman pengguna, tetapi ia juga menghadirkan fitur terbaru.

Salah satu fitur yang ditambahkan yakni dengan hadirnya Flipboard Briefing pada tampilan home screen. Fitur ini sebetulnya bertujuan untuk memberi fasilitas kepada pengguna dikala ingin membaca gosip terbaru. Namun tak sedikti para pengguna yang merasa terganggu sehingga ingin mematikan briefing di layar samsung. Lalu bagaimana Cara Menonaktifkan Briefing di Layar Depan Samsung ini?

 dan seri lainnya sanggup dilakukan dengan praktis Cara Menonaktifkan Briefing Samsung

Cara Menonaktifkan Briefing Samsung

Flipboard Briefing memang sanggup menawarkan informasi dan gosip terbaru layaknya Google Now. Tetapi aplikasi ini akan terus bekerja pada latar untuk mendapat feed gosip terbaru memakai koneksi internet. Tentu saja akan menciptakan baterai smartphone Anda jadi cepat habis atau praktis panas. Cara Disable Briefing di Layar Depan Samsung yakni dengan beberapa langkah ini.

  • Buka Smartphone Anda lalu masuk ke tampilan home screen.
  • Tekan dan tahan potongan tengah layar home screen maka beberapa pilihan widget akan muncul.
  • Selanjutnya geser ke kanan maka widget Briefing samsung akan muncul.
  • Terakhir, disable briefing flipboard dengan cara menyentuh tombol supaya tidak berwarna hijau atau aktif.

Dengan Cara Menonaktifkan Briefing di Home Screen Samsung tersebut maka flipboard tidak akan aktif dan daya baterai Anda pun akan semakin awet. Selamat mencoba.
Baca juga: