2 Cara Screenshot Samsung J5 2016 Dan J5 Prime

– Panduan lengkap Cara Screenshot Samsung J5 2016 dan J5 Prime dengan dua metode yang berbeda sanggup dilakukan dengan mudah. Samsung Galaxy J5 terdiri dari beberapa varian mulai dari Galaxy J5 2015, Galaxy J5 2016 dan Galaxy J5 Prime. Setiap dari seri tersebut memang dibekali dengan fitur yang berbeda. Misalnya J5 2015 dibekali dengan Android OS Lollipop, Galaxy J5 2016 Android 6.0 Marsmallow sementara J5 prime dibekali dengan fitur fingerprint.
Pada setiap smartphone tersebut, kita sanggup Mengambil Screenshot Layar Samsung J5 disetiap tampilan manapun. Biasanya hal ini dilakukan pada dikala kita ingin mengirim bukti tertentu contohnya isi Chat, SMS dan lain sebagainya. Cara Screenshot Samsung J5 2016 dan J5 Prime sendiri tidaklah sulit alasannya yakni memang semua smartphone besutan samsung dibekali dengan fitur menagkap layar yang sama pada setiap variannya.

 dengan dua metode yang berbeda sanggup dilakukan dengan gampang 2 Cara Screenshot Samsung J5 2016 dan J5 Prime

Cara Mengambil Screenshot Samsung J5 2016 dan J5 Prime

Terdapat dua trik untuk memfoto tampilan layar samsung. Mulai dari screenshot memakai kombinasi tombol sampai Cara Screenshot Samsung Tanpa Menekan Tombol.
1. Cara Screenshot Samsung J5 2016 dan J5 Prime Menggunakan Tombol

  • Buka tampilan layar ingin Anda tangkap
  • Tekan kombinasi tombol “Power + Home” secara bersamaan selama 2 detik
  • Setelah layar tertangkap, lihat alhasil di galeri.

2. Cara Screenshot Samsung J5 Tanpa Menekan Tombol

  • Pasang aplikasi Screenshot dari Play Store.
  • Buka aplikasinya lalu tap Start Capture.
  • Selanjutnya akan muncul icon “Shot”.
  • Arahkan pada layar yang ingin ditangkap dan tekan icon tersebut.

Kelebihan dari Cara Screenshot Samsung J5 2016 dan J5 Prime tanpa menekan tombol fisik sanggup dilakukan kalau tombol “Home atau Power” error atau rusak. Aplikasi screenshot Android tersbeut sanggup kau pasang secara gratis. Selamt mencoba.
Baca juga: