Cara Mengaktifkan Fingerprint Samsung J5 Prime

– Panduan lengkap Cara Mengaktifkan Fingerprint Samsung Galaxy J5 Prime biar hanya Anda yang cuma sanggup mumbuka kunci layarnya. Varian dari seri J5 mengalami beberapa peningkatan dari mulai galaxy J5, galaxy J5 2016 sampai galaxy J5 prime. Smartphone anyar yang dirilis secara resmi oleh Samsung pada bulan September 2016 ini mempunyai fitur pemindai sidik jari layaknya yang dimiliki oleh Galaxy J7 Prime.

Samsung galaxy J5 prime sudah dibekali dengan sistem operasi Android 6.0 Marsmallow serta spesifikasi yang seolah-olah dengan J5 2016. Sayangnya pada j5 2016, belum terdapat fitur pemindai sidik jari ini. Jika Anda dikala ini gres saj mempunyai smartphone tersebut, tidak ada salahnya mencoba fitur kemanan yang lebih dengan Cara Mengaktifkan Fingerprint Samsung J5 Prime.

Cara Mengaktifkan Fingerprint Samsung Galaxy J Cara Mengaktifkan Fingerprint Samsung J5 Prime

Mengaktifkan Fingerprint Samsung Galaxy J5 Prime

Sempat dikatakan bahwa sensor pemindai sidik jari ini ialah salah satu Kelebihan Samsung Galaxy J5 Prime. Jika kita lihat ke vendor lain yang juga mengusung fingerprint, Anda mungkin akan melihat mereka menempatkan sonsor tersebut pada bab belakang atau berbedakatan dengan kamera. Sementara, Cara Mengaktifkan Fingerprint Samsung J5 Prime letaknya berada pada bab tombol Home utama.

  • Buka smartphone Anda kemudian masuk kedalam “Settings”
  • Tap “Lock Screen & Security” kemudian pilih “Fingerprints”
  • Selanjutnya buatlah PIN sebagai cadangan untuk mengatasi problem jikalau nanti pemindai tidak berfungsi
  • Pada tampilan “Place finger on Home key”, tempelkan jari ke tombol Home kemudian angkat lagi selama beberapa kali sampai indikator menjadi 100%
  • Setelah muncul keterangan “Succes”, membuktikan Anda berhasil menambah sidik jari

Cara Menggunakan Fingerprint J5 Prime sehabis melaksanakan settings tersebut, kini kuncil layar smartphone Anda kemudian gunakan jari untuk membukanya.  Jika nanti muncul keterangan tidak terdeteksi, gunakan PIN yang telah dibentuk pada langkah nomor tiga. Itulah Cara Mengaktifkan Fingerprint Samsung J5 Prime, jikalau Anda menghadapi hambatan silahkan berkomentar.
Baca juga: