Cara Menambah Tombol Kontak Di Instagram (Akun Bisnis)

dlishdessert.com – Berhasil, Cara Menambah Tombol Kontak di Instagram semoga muncul pada belahan profil sekaligus langkah untuk merubahnya menjadi akun bisnis. Sejak di akuisisi oleh Facebook, berbagai perubahan yang dihadirkan pada aplikasi instagram. Mulai dari video 60 detik, bergantinya icon atau logo, hadirnya fitur instagram story, sampai pengguna dapat menciptakan akun bisnis secara gratis dan menciptakan tombol kontak pribadi di profil instagram.

Semua fitur tersebut tak lain dibentuk untuk memanjakan para penggunanya semoga dapat dimanfaatkan secara maksimal. Berkaitan dengan Cara Menambah Tombol Kontak di Instagram, ada syarat yang harus dilakukan sebelum tombol kontak muncul di profil Instagram. Yaitu kita harus mempunyai fanspage facebook dan menciptakan profil akun bisnis istagram sebab bila akun personal, hal ini tidak dapat dilakukan.

Cara Menambah Tombol Kontak di Instagram Cara Menambah Tombol Kontak di Instagram (Akun Bisnis)

Cara Menambah Tombol Kontak di Profil Instagram

Pada dasarnya, cara memunculkan tombol kontak di instagram tidak harus menciptakan akun bisnis dari awal. Jika ketika ini Anda mempunyai jutaan follower didalam akun personal, tentunya tidak mau kan kehilangan follower tersebut? Makara Anda dapat merubah akun personal menjadi akun bisnis semoga prosesnya lebih cepat. Ada berbagai manfaat dari tombol kontak di profil instagram ini. Salah satunya mempermudah calon konsumen atau klien untuk menghubungi kita secara langsung.
Baca juga:
Bisnis Online Di Instagram? Coba 12 Jurus Jitu Ini
Cara Upload Foto Galeri ke Instagram Stories di Android
Cara Mengirim Pesan DM Ke Teman Di Instagram

  1. Pastikan Anda telah mempunyai Fanspage Facebook dan Anda sebagai Administratornya.
  2. Buka aplikasi Instagram kemudian log in ke akun personal untuk dijadikan akun bisnis.

    Cara Menambah Tombol Kontak di Instagram Cara Menambah Tombol Kontak di Instagram (Akun Bisnis)

  3. Tap Options » Switch to Business Profile » Continue kemudian Log in ke Facebook.
  4. Secara otomatis halaman Facebook akan muncul kemudian pilih salah satu yang ingin dikoneksikan ke Instagram dan tap next.

    Cara Menambah Tombol Kontak di Instagram Cara Menambah Tombol Kontak di Instagram (Akun Bisnis)

  5. Pada tampilan Set Up Your Business Profile, isilah email sampai nomor telpon dan alamat bila belum tersedia kemudian tap Ceklis.

    Cara Menambah Tombol Kontak di Instagram Cara Menambah Tombol Kontak di Instagram (Akun Bisnis)

  6. Maka tampilan Welcome akan muncul menunjukan akun bisnis telah berhasil dibentuk dan tombol kontak muncul di profil instagram.

Kesimpulannya, Cara Menambah Tombol Kontak di Instagram dapat dilakukan bila Anda mempunyai fanspage facebook dan merubah menjadi akun bisnis instagram. Dengan mengikuti langkah-langkah memunculkan tombol kontak di instagram beserta gambar diatas, maka follower Anda akan lebih gampang untuk menghubungi Anda baik itu melalui email maupun nomor telepon.
Baca juga: