Cara Video Call Grup Di Skype Android Lebih Dari 2 Orang

– Aplikasi Skype Android selain dipakai untuk video call juga sanggup untuk chat dan panggilan bunyi saja. Beberapa pilihan fitur untuk berkomunikasi melalui skype ini pun dirasa sangat membantu para penggunanya. Pada fitur video call, pengguna mempunyai beberapa pilihan ibarat melaksanakan panggilan video ke satu kontak atau face to face. Selain itu, skype juga memperlihatkan pilihan cara video call ke lebih 2 orang yang dinamakan dengan group video call.

Cara video call grup di skype sendiri sanggup dilakukan dengan sangat mudah. Fitur ini sanggup dipakai untuk keperluan meeting secara online atau hal lainnya. Beberapa tahun kemudian fitur ini hanya dibatasi hingga 5 anggota saja, tetapi kini sanggup hingga 25 orang sekaligus. Hebat bukan? Lalu bagaimana cara group video call skype di Android ini?

 Aplikasi Skype Android selain dipakai untuk video call juga sanggup untuk chat dan panggil Cara Video Call Grup di Skype Android Lebih Dari 2 Orang

Cara Group Video Call di Skype Android ke Lebih Dua Orang

Untuk melaksanakan hal ini, pastikan sobat Anda sedang online dan memakai koneksi wifi atau data unlimited. Saya akan berkesimpulan, bahwa Anda akan menjadi orang pertama yang memanggil beberapa sobat untuk grup video call ini. Dan saat sobat Anda mengangkatnya, ia pun sanggup mengajak sobat dari daftar kontaknya untuk bergabung kedalam panggilan video tersebut.

  1. Update aplikasi Skype Android ke versi terbaru.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian masuk ke tampilan “Recent Activity” dan tap tombol “+”.
  3. Selanjutnya tap icon “Video Call” maka Anda akan diarahkan ke daftar kontak skype.
  4. Pilih satu-persatu sobat yang ingin Anda ajak grup video call. Dalam pola gambar, saya ingin video call skype bertiga.
  5. Jika sudah dipilih, tap tombol “Video Call” untuk memanggil dan tunggu hingga sobat Anda bergabung.

Kesimpulannya, cara video call skype ke lebih 2 orang dalam waktu yang bersamaan sanggup dilakukan dengan fitur group video call. Bahkan Anda sanggup mengajak sobat untuk ikut bergabung hingga 25 orang sekaligus.
Baca juga: