Cara Mengaktifkan Fingerprint Di Xiaomi Redmi Note 4

Cara Mengaktifkan Fingerprint di Xiaomi Redmi Note 4 sanggup dilakukan dengan langkah gampang berikut ini. Sistem keamanan yang ditawarkan pada salah satu phablet besutan Xiaomi ialah fitur sidik jari. Dimana fitur ini juga berfungsi sebagai pendukung beberapa tasking cepat menyerupai mengambil foto selfie, mengunci layar, log in aplikasi pihak ketiga dan mengunci aplikasi. Lalu bagaimana cara memakai fingerprint xiaomi redmi note 4 ini?

Beberapa orang pastinya akan beranggapan bahwa dengan cara mengaktifkan fingerprint di xiaomi redmi note 4 ini akan membuatnya menjadi semakin aman. Xiaomi redmi note 4 bukanlah perangkat pertama Xiaomi yang mengusung fitur ini melainkan xiaomi redmi note 3. Tentu saja kehadirannya pun disambut antusias oleh para penggunanya. Fitur sidik jari ini memang menjadi salah satu benteng paling ampuh untuk melindungi banyak sekali hal yang tersimpan didalam smartphone.

Cara Mengaktifkan Fingerprint di Xiaomi Redmi Note  Cara Mengaktifkan Fingerprint di Xiaomi Redmi Note 4

Cara Mengaktifkan Fingerprint Scanner Xiaomi Redmi Note 4

Pada dasarnya cara kerja pemindai sidik jari di smartphone bersifat unik dan lebih kondusif dibanding kemanan dasar lainnya. MIUI sanggup menyimpan sampai 5 sidik jari dan mengetahui masing-masing darinya menyerupai dikala akan membuka aplikasi yang tekunci atau lock screen. Cara setting fingerprint xiaomi redmi note 4 sanggup mengikuti langkah dibawah ini.

  • Pastikan jari Anda dalam keadaan higienis dan tidak basah.
  • Buka smartphone Xiaomi lalu Tap “Settings » Lockscreen & Password » Password & fingerprint”.
  • Buatlah sebuah “Backup” berupa PIN atau Pola yang nantinya dipakai untuk membuka smartphone jikalau sidik jari yang telah dibentuk gagal dipindai.
  • Tempelkan jari Anda pada icon fingerprint sampai smartphone bergetar.
  • Angkat dan tempelkan lagi jari tersebut sebanyak 10 kali sampai muncul keterangan “Fingerprint added” atau semacamnya.

Setelah Anda berhasil mengaktifkan fingerprint scanner xiaomi redmi note 4, cobalah untuk mengunci smartphone dan tempelkan jari Anda untuk membukanya. Jika gagal, masukkan backup PIN atau Pola yang telah dibentuk pada langkah nomor tiga.
Baca juga: