Cara Mengirim Dm Instagram Biar Pribadi Hilang

Cara mengirim dm instagram supaya pesan eksklusif hilang sesudah dilihat oleh si peserta dapat dilakukan dengan langkah ini. Beberapa waktu kemudian Instagram menghadirkan fitur terbaru yaitu “Disappearing photos and videos in Instagram direct” yang dibarengi dengan beberapa update pada fitur instagram stories. Lalu apa sih tujuan dari fitur tersebut? Dan bagaimana cara kerjanya?

Pada dasarnya fitur ini dapat dipakai untuk mengirim direct message berupa foto dan video kepada seorang follower atau grup yang nantinya akan eksklusif menghilang hanya dalam waktu 3 detik saja. Artinya pesan tersebut hanya dapat dilihat satu kali kemudian Anda tidak akan dapat membukanya lagi. Secara sederhana, cara mengirim dm instagram supaya eksklusif hilang ini tujuannya untuk menawarkan sedikit kejutan kepada teman-teman Anda dan dapat eksklusif saling membalas.

Cara mengirim dm instagram supaya pesan eksklusif hilang Cara Mengirim DM Instagram Agar Langsung Hilang

Cara Mengirim Video dan Foto di DM Instagram Agar Langsung Hilang

Untuk memakai fitur disappearing photos and videos di aplikasi Instagram Android, pastikan Anda telah memperbaruinya ke versi terbaru atau minimal versi 10. Tetapi fitur ini hanya akan bekerja dikala Anda mengirim gamabra atau video saja. Tidak termasuk pada pesan teks atau obrolan.

  • Update aplikasi Instagram ke versi terbaru.
  • Buka aplikasinya kemudian masuk ke tampilan “Feed” dan tap tombol kamera disudut kiri atas.
  • Setelah tampilan kamera muncul, tap tombol putih untuk mengambil foto atau tekan untuk merekam video.
  • Selanjutnya, tap tombol panah berwarna putih dan pilih orang yang akan Anda kirimi pesan.
    Tunggu saja sampai ia membalasnya.

Cara mengirim dm instagram supaya eksklusif hilang ini cukup mengasyikkan namun juga akan sedikit membingungkan. Alasannya kita tidak dapat melihat riwayat dari gambar atau video yang telah dikirim sebelumnya. Ya itu tadi, alasannya ialah ini ialah fitur “Disappearing Photos and Videos”.
Baca juga: