2 Cara Download Foto Dan Video Dm Instagram Di Android

dlishdessert.com – Fitur direct message didalam aplikasi instagram memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan berupa teks, video, maupun foto. Tak jarang, foto atau video yang dikirim melalui DM ini diambil eksklusif dari galeri. Jika hanya berada pada inbox dm, percuma dong alasannya yakni harus selalu diakses secara offfline. Lalu bagaimana cara download foto dan video dari dm instagram semoga sanggup disimpan ke galeri?

Instagram direct tak hanya dipakai untuk mengirim pesan antara Anda dan followers saja. Anda pun sanggup mengirim pesan melalui instagram direct ini ke orang lain yang bahkan tidak menjadi follower. Tetapi, pesan yang dikirim ke orang lain tersebut tidak akan eksklusif muncul didalam inbox mereka melainkan masuk kedalam dm yang harus disortir terlebih dahulu. Meskipun demikian kita tetap sanggup menyimpan foto dan video dari dm instagram tersebut.

 Fitur direct message didalam aplikasi instagram memungkinkan pengguna untuk mengirim pesa 2 Cara Download Foto dan Video DM Instagram di Android

Cara Download Foto dan Video Dari DM Instagram

Terdapat dua trik yang akan saya tunjukkan untuk menyimpan video dan foto dari dalam pesan instagram yang dikirim oleh orang lain atau follower. Pertama yakni dengan memakai fitur yang sudah disediakan oleh instagram dan yang kedua memakai aplikasi pihak ketiga.
1. Menyimpan Video dan Foto Dari Inbox Pesan Menggunakan Fitur Save.
Tidak semua aplikasi instagram sudah dibekali dengan fitur untuk sanggup menyimpan file media yang dikirim melalui direct message ini. Terutama aplikasi versi jadul yang tidak pernah Anda perbarui.So untuk mengatasinya kau sanggup ikuti langkah ini.

  • Update aplikasi instagram ke versi terbaru.
  • Buka aplikasinya kemudian tap tombol Direct.
  • Buka pesan yang dikirim oleh lain kemudian arahkan kebagian foto atau video.
  • Tekan gambar tersebut selama 2 detik maka akan muncul opsi Save untuk menyimpannya ke galeri.

Baca juga:

2. Menyimpan Video dan Foto Instagram Direct Menggunakan Aplikasi.

  1. Trik kedua ini, sanggup menjadi alternatif bagi Anda yang kesulitan memakai fitur bawaan Save tadi.
  2. Pasang aplikasi Direct Saver for Instagram DM.
  3. Buka aplikasi tersebut kemudian log in ke akun Anda.
  4. Selanjutnya akan ditampilkan orang yang telah mengirim DM.
  5. Tap orang yang dimaksud dan pilih video atau gambar yang ingin disimpan dengan cara menekannya.
  6. Maka akan muncul sajian Save dan simpan ke galeri.

Khusus untuk cara download foto dan video dm instagram di android memakai trik kedua, Anda bahkan sanggup eksklusif melaksanakan repost. Jika mempunyai hambatan silahkan berkomentar.
Baca juga: