2 Cara Merekam Bigo Live Di Android Menjadi Video

Cara merekam bigo live di android untuk dijadikan video beresolusi tinggi atau HD bisa Anda lakukan dengan trik berikut ini. Aplikasi video streaming untuk iOS dan Android bigo live menjadi salah satu layanan yang cukup banyak dipakai dikala ini. Ada banyak member yang melaksanakan siaran eksklusif yang bisa ditonton oleh pengguna lain. Tak jarang, terdapat banyak insiden yang menciptakan kita terhibur melalui layanan ini.

Untuk sanggup menonton layanan ini, kita harus terkoneksi ke jaringan internet yang cukup cepat contohnya melalui jaringan 4G atau koneksi wifi. Jika tidak, Anda akan merasa kesal sebab streaming yang ditampilkan akan patah-patah atau lelet. Jika Anda tertarik untuk menyimpan insiden lucu yang dilakukan oleh orang lain, salah satu triknya yakni dengan cara merekam bigo live di Android menjadi video.

 untuk dijadikan video beresolusi tinggi atau HD bisa Anda lakukan dengan trik berikut ini 2 Cara Merekam Bigo Live di Android Menjadi Video

Cara Merekam BIGO Live di Android Menjadi Video

Pada dasarnya untuk sanggup menyimpan video live sreaming dari bigo live kita membutuhkan aplikasi screen recorder. Fungsi dari aplikasi ini yakni untuk merekam setiap aktifitas yang ditampilkan pada layar smartphone termasuk dikala Anda online di Bigo Live. Tetapi, pemilihan aplikasi screen recorder pun kuat terhadap berhasil atau tidaknya kita merekam video.
1. Merekam Bigo Live Menggunakan AZ Screen Recorder.
Aplikasi pertama ini, mempunyai banyak fitur dan fungsi yang sanggup dipakai untuk merekam layar dikala sedang streaming di bigo live. Terdapat dua versi yaitu versi free dan berbayar. Namun, kemampuan yang dihadirkannya sama saja.

  • Pasang aplikasi AZ Screen Recorder dari Play store.
  • Buka aplikasi tersebut kemudian tap ikon Setting untuk masuk kedalam pengaturan.
  • Pad hidangan vide configuration, tap kemudian pilih resolusi tinggi semoga video yang dihasilkan menjadi HD.
  • Selanjutnya tap Enable Audio Recording semoga sanggup merekam bunyi melaluioutput speaker Android.
  • Jika semuanya sudah diatur, tombol back kemudian tap tombol kamera.
  • Selanjutnya akan muncul hitungan mundur membuktikan aplikasi srcreen recorder akan siap merekam.
  • Bukalah aplikasi Bigo live dan tonton dtreaming yang ingin Anda rekam.

Baca juga:

2. Merekam Streaming Bigo Live Menggunakan Mobizen.
Sama halnya dengan aplikasi pertama, Mobizen juga aplikasi screen recorder yang bisa kita gunakan untuk merekam video dikala kita online di Bigo live.

  • Pasang aplikasi Mobizen dari Play store.
  • Buka aplikasi tersebut kemudian tap Settings.
  • Pilih opsi sesuai yang Anda inginkan menyerupai pada cara pertam.
  • Jika sudah, kini buka aplikasi bigo live dan tap Air Circle » Record untuk memulai merekam layar.

Alasan kenapa dalam tutorial cara merekam bigo live di android menjadi video ini memakai da aplikasi yang berbeda yakni semoga Anda mempunyai alternatif ketika cara pertama tidak berhasil. Misalnya aplikasi pertama tidak kompatibel, maka Anda dapt memakai aplikasi yang dijelaskan pada cara yang kedua.
Baca juga: