2 Cara Copy Paste Komentar Instagram Di Android

– Komentar yang unik dan asyik terkadang menciptakan kita ingin menyalinnya. Apalagi bila komentar tersebut terbaca sangat lucu. Namun apa daya, didalam aplikasi instagram kita tidak bisa menyalin teks apapun. Pada artikel kali ini saya akan memperlihatkan bagaimana cara copy paste komentar instagram di Android semoga bisa disimpan atau dipake oleh kau untuk berkomentar di postingan orang lain.

Setiap ada posting terkenal terutama dari akun humor atau posting tebak-tebakan, akan banyak follower yang berkomentar kesana-kemari. Sadar atau tidak, kau niscaya pernah memuat semua komentar yang telah masuk kedalam postingan tersebut hanya untuk membacanya. Ketika kita menyentuh atau menekan komentar, maka yang muncul bukanlah opsi Copy, melainkan opsi untuk melaporkannya. Lalu bagaimana semoga muncul opsi Salin semoga kau bisa copy paste komentar instagram di Android ini.

 Komentar yang unik dan asyik terkadang menciptakan kita ingin menyalinnya 2 Cara Copy Paste Komentar Instagram di Android

Cara Copy Paste Komentar di Instagram

Jangan tanya kenapa instagram tidak mempunyai fitur copy goresan pena didalam aplikasinya alasannya yakni saya bukanlah pembuatnya. Yang pasti, terdapat dua trik untuk mengcopy teks di instagram yang akan saya tunjukkan.
1. Menggunakan Aplikasi Universal Copy.
Universal Copy yakni aplikasi serba guna yang mempunyai kemampuan untuk menyalin setiap goresan pena yang tampil di layar smartphone. Kamu sanggup memanfaatkannya sebagai aplikasi copy teks di instagram.

  • Pasang Universal Copy dari Play store.
  • Buka aplikasi tersebut lalu tap tombol Enable.
  • Kamu akan disuruh untuk masuk kedalam Settings » Accessibility dan berikan hak terusan terhadap aplikasi ini.

     Komentar yang unik dan asyik terkadang menciptakan kita ingin menyalinnya 2 Cara Copy Paste Komentar Instagram di Android

  • Setelah aktif, kau masuk ke aplikasi instagram dan buka posting orang lain lalu arahkan pandangan ke kolom komentar untuk berburu komentar lucu.
  • Jika kau sudah menemukan komentar yang ingin di copy, gulirkan panel notifikasi lalu tap Universal Copy.
  • Sekarang, pilih komentar yang ingin di salin dan tap tombol Copy disudut atas.
  • Untuk mempastekannya, gunakanlah metode paste reguler dilokasi yang Anda inginkan.

Baca juga:

2. Cara menyalin Komentar Instagram Menggunakan Aplikasi Picturize.
Picturize yakni aplikasi canggih yang sanggup membaca goresan pena dari dalam foto lalu menampilkannya untuk di edit. Pada dasarnya, kita harus mengambil screenshot terlebih dahulu dari komentar yang akan di copy lalu memasukkan kedalam aplikasi Picturize. Biarkan ia melaksanakan scan untuk membaca isi teks yang ada didalam screenshot dan akan pribadi menampilkannya untuk Anda. Baca tutorial lengkapnya disini ya Cara Copy Teks Dari Posting Instagram di Android.

Saya memperlihatkan tutorial cara copy paste komentar instagram di Android dengan dua trik yang berbeda semoga Anda bisa mempunyai alternatif bila salah satu diantaranya tidak berhasil dilakukan di smartphone Anda.
Baca juga: