Cara Masuk Recovery Mode Smartfren Andromax 4G Lte Semua Seri

dlishdessert.comCara Masuk Recovery Mode Andromax 4G LTE Seri Es, Ec, Q. Qi dan R dapat dilakukan dengan langkah gampang berikut ini. Salah satu produk yang terbilang cukup unggulan smartfren ini memang banyak peminatnya. Selain alasannya spesifikasi yang diberikan cukup lumayan, kitapun dapat internetan super ngebut dengan proteksi koneksi 4G LTE pada semua type Andromax 4G LTE.

Terlepas dari ringkasan produk ini. Salah satu hambatan teknis yang dihadapi oleh pengguna ialah terjadinya error. Tak jarang, kesalahan yang timbul mengharuskan kita melaksanakan jalan terakhir yakni dengan cara factory reset / wipe data smartfren andromax 4G LTE. Jika berbica perihal factory reset hal ini dapat dilakukan melalui pengaturan yang telah ada. Namun berbeda ketika kita ingin melaksanakan wipe data alasannya harus masuk mode recovery di smartfren andromax 4G ini.

 dapat dilakukan dengan langkah gampang berikut ini Cara Masuk Recovery Mode Smartfren Andromax 4G LTE Semua Seri

Cara Masuk Recovery Mode Andromax 4G R, Es, Ec, Q, Qi

Cara mengembalikan pengaturan awal smartfren Andromax 4G intinya dapat dilakukan memakai factory reset atau masuk kedalam recovery mode ibarat yang telah saya jelaskan diatas. Tetapi untuk masuk recovery mode andromax ini tentunya kita harus menekan kombinasi tombol yang berbeda. Tetapi sebelum dapat masuk, pastikan ketika ini perangkat Anda dalam keadaan mati.
Baca juga:

SERIKombinasi Tombol
Cara Recovery Mode Smartfren Andromax R (I46D1G)Power + Volume up
Cara Recovery Mode Smartfren Andromax Q (G36C1H), Qi (G36C1G)Power + Volume up
Cara Recovery Mode Smartfren Andromax Ec (C46B2H), Es (C46B2C) Power + Volume down

Ketika Masuk Recovery Mode Andromax 4G LTE seri R, Es, Ec Q dan Qi dengan menekan kombinasi tombol tersebut, tekan minimal selama 2 detik sampai sebuah tampilan gres muncul yang menyuruh untuk menekan tombol power lagi. Setelah itu, Anda dapat pribadi mengarahkan tasking yang hendak dijalankan contohnya ingin wipe data yaitu menekan tombol volume down kemudian tekan power untuk melakukannya.
Baca juga: