Cara Video Call Di Aplikasi Google Duo Android

Cara video call di aplikasi google duo lebih gampang dibandingkan melalui aplikasi lain sejenisnya. Di zaman yang serba memakai koneksi internet ini, orang-orang lebih menentukan berkomunkasi melalui aplikasi di smartphone. Seperti halnya video call melalui aplikasi Skype, Line dan IMO. Dan pengguna smartpone Android ketika ini semakin banyak mempunyai pilihan untuk melaksanakan panggilan video dengan hadirnya aplikasi Google Duo.

Bagaimana cara video call di Google Duo Android ini? Aplikasi Google Duo dirilis pada agustus 2016 dan berbeda dengan layanan dari aplikasi Google Hangout. Google duo difokuskan hanya untuk dipakai pada smartphone saja baik itu yang bersistem operasi Android maupun iOS. Jika Anda ialah pengguna samsung galaxy dan sobat Anda memakai iPhone, maka sanggup melaksanakan video call di aplikasi google duo melalui dua perangkat yang berbeda sistem operasi tersebut. Kualitas panggilan baik dari sisi bunyi dan gambar pun sangat terang dan sanggup berjalan dengan lancar tanpa lag.

 lebih gampang dibandingkan melalui aplikasi lain sejenisnya Cara Video Call di Aplikasi Google Duo Android

Cara Video Call di Aplikasi Google Duo Untuk Android

Sebelum Anda sanggup memakai google duo untuk video call, Anda harus menciptakan akunnya terlebih dahulu yakni memakai nomor telepon. Setelah akun berhasil dibuat, kita sanggup video call kepada sobat yang juga mempunyai akun dan memasang aplikasi google duo. Pada dasarnya, cara video call di aplikasi google duo ialah dengan memanggil nomor telepon dari kontak yang ada didalam smartphone.

  1. Silahkan ikuti terlebih dahulu tutorial Cara Daftar/Membuat Akun Google Duo di Android.
  2. Setelah akun berhasil dibuat, kirim pesan sms atau BBM kepada sobat yang ingin kita video call supaya dia membuka aplikasi Google Duo atau On.
  3. Setelah sobat membuka aplikasinya, kini tap Video Call dan panggil sobat tersebut.
  4. Kontak sobat yang ingin dipanggil ialah berwarna Orange.
  5. Kontak berwarna orange tersebut artinya sudah mempunyai akun google duo ibarat Anda.

Saat artikel ini dibuat, cara video call di aplikasi google duo Android masih mengharuskan kontak yang ingin kita panggil untuk membuka aplikasinya atau On terlebih dahulu. Setelah itu, gres kita sanggup melaksanakan video call di google duo secara gratis. Kita mengharapkan supaya nanti ada perbaikan supaya tidak harus ketika On untuk memanggil kontak.
Baca juga: