Cara Screenshot Google Pixel Dan Google Pixel Xl

– Google Pixel tiba dengan spesifikasi yang mumpuni, smartphone ini hadir dengan 2 varian yaitu google pixel dan pixel XL. Ada banyak fitur canggih dan unik yang tidak dimiliki brand smartphone lain meskipun satu sistem operasi Android. Misalnya fitur Google Assistant yang digadang-gadang menjadi salah satu fitur yang seolah-olah dengan Siri. Telepas dari itu, bila dikala ini Anda gres saja membeli smartphone ini dan belum tahu cara screenshot google pixel dan google pixel xl maka berikut akan kami jelaskan.

Sistem operasi Android banyak dipakai oleh banyak sekali brand smartphone tetapi ia tidak mempunyai hukum tetap untuk memilih bagaiamana cara mengambil screenshot. Setiap brand dan varian smartphone Android, terkadang mempunyai cara tersendiri untuk mengambil screenshot termasuk pada google pixel. Misalnya ada yang hanya memakai 2x ketuk pada layar, scrrenshot melalui notification kafetaria sampai memakai kombinasi tombol.

Cara Screenshot Google Pixel dan Google Pixel XL

 Google Pixel tiba dengan spesifikasi yang mumpuni Cara Screenshot Google Pixel dan Google Pixel XL

  1. Buka tampilan layar yang ingin di ambil screenshot.
  2. Tap dan tahan kombinasi tombol Power + Volume Down secara bersamaa.
  3. Jika Anda melakukannya dengan benar, maka Anda akan melihat hasil screenshot muncul dan menghilang pada layar.
  4. Terakhir, periksa hasil screenshot didalam aplikasi Photos.

Itulah cara screenshot google pixel dan google pixel xl yaitu dengan memakai kombinasi tombol diatas dan di tekan dalam waktu yang bersamaan.
Baca juga: