Cara Membalas Sms Masuk Otomatis Di Android

– Trik Cara Membalas SMS Masuk Otomatis di Android bisa Anda lakukan dengan langkah dan beberapa pengaturan berikut ini. Ketika Anda sedang dalam keadaaan sibuk bekerja, meeting dan lain sebagainya pastilah tidak akan sempat untuk membaca pesan yang masuk ke smartphone kita. Padahal seseorang yang mengirim sms ke kita bisa saja menunggu akhir selama berjam-jam.

Tak hanya sms yang masuk, bahkan panggilan telpon masuk pun tidak bisa kita angkat bila memang benar-benar sedang sibuk. Yang tentu saja kita tidak mau terganggu dengan mengaktifkan fitur silent atau busy pada profil smatphone Android. Salah satu solusinya yakni dengan cara mengirim sms secara otomatis terhadap panggilan yang tidak sempat kita angkat atau membalas sms yang masuk dengan menyertakan pesan tertentu.

Cara Membalas SMS Masuk Otomatis di Android Cara Membalas SMS Masuk Otomatis di Android

Cara Mengirim dan Membalas SMS Masuk Otomatis di Android

Auto SMS Lite yakni aplikasi Android untuk membalas sms otomatis ketika Anda sedang dalam situasi tertentu. Pada dasarnya aplikasi sms otomatis ini akan bisa kita atur untuk merespon banyak sekali notifikasi yang masuk kedalam smartphone menyerupai ketika ada panggilan yang tidak terjawab atau pesan sms. Selain itu ia pun mempunyai beberapa fitur unggulan lain menyerupai mengirim sms terjadwal, mengalihkan sms, membaca sms dengan fitur text-to-speech sampai menciptakan banyak profil tertentu.

Baca juga:

  1. Pasang aplikasi Auto SMS Lite(Autoresponder) dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian buatlah sebuah profil baru, contohnya “Sibuk”, “Sedang Mengemudi” atau tergantung kebutuhan Anda.
  3. Pada pengaturan profil, aktifkan SMS Auto Response dan Phone Auto Response.
  4. Selanjutnya pada bab Reply Message masukkan pesan yang nantinya akan dikirim secara otomatis.
  5. Misalnya “Sorry, ketika ini gw lagi sibuk, tungguin ya”.
  6. Selanjutnya aktifkan profile Anda maka setiap ada sms masuk akan di respo secara otomatis.

Kesimpulannya, aplikasi Auto SMS Lite mempunyai beberapa kemampuan yang bisa dibilang cukup penting bagi kita yang sering berkomunikasi melalui sms. Kita mengirim sms secara otomatis, sms terpola sampai membalas sms yang masuk dengan respon otomatis.
Baca juga: