Cara Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Dengan Cepat

Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback Dengan Cepat sanggup dilakukan dengan trik gampang berikut ini. Memiliki banyak follower memang sanggup menjadi kebanggan tersendiri bagi akun instagram kita. Memang bukanlah hal yang gampang untuk mendapat banyak follower di sosial media ini alasannya yakni kita butuh sedikit perjuangan. Beberapa cara umum yang sering dilakukan yakni dengan melaksanakan follow ke orang lain maupun berkomentar di hashtag dengan topik yang kita sukai.

Berharap sanggup foolback dari akun yang kita ikuti, tetapi kejadiannya tak sesuai dengan yang diharapkan. Kenyataanya Anda lebih banyak mengikuti orang lain dibandingkan dengan pengikut yang nyangkut di akun Anda. Apa yang dirasakan? Sedikit kecewa memang. Tapi pada artikel kali ini, saya akan sedikit menunjukkan trik cara unfollow instagram dengan cepat terhadap akun yang telah Anda ikuti. Tentunya dengan batas yang masuk akal semoga akun Anda tidak dikategorikan sebagai akun otomatis.

Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback Dengan Cepat

Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback Dengan Cepat

Pada dasarnya, fitur unfollow ini memang sudah disediakan tetapi kita sanggup memanfaatkan aplikasi atau tools yang sanggup mempermudah kita untuk unfollow instagram tanpa diketahui. Salah satu alasan untuk unfollow orang lain di instagram ini pun mungkin sanggup bermacam-macam. Misalnya batas follow Anda sudah berada di angka 5.5 ribu/7.5 ribu atau ingin membersihkan akun dari orang yang memang hanya memposting konten foto dan video yang tidak menarik. 

1. Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback Melalui Fitur Instagram itu Sendiri
Cara pertama ini sanggup kita lakukan eksklusif melalui fitur yang telah tersedia didalam aplikasi instagram Andorid maupun iOS. Dan ini yakni cara yang paling kondusif untuk melakukannya. Tapi bagaimnana caranya kita tahu orang yang tidak follback?

  • Buka aplikasi Instagram » Profil » Following.
  • Selanjutnya Anda sortir satu-persatu akun yang tidak follback dan tap menjadi Unfollow.

Baca juga:

2. Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback Menggunakan Aplikasi Unfollowers

Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback Dengan Cepat

Secara singkat aplikasi Unfollowers dibentuk khusus untuk menyortir akun instagram yang tidak follback ke akun Anda. Cara unfollow instagram massal memakai aplikasi ini pun sangat mudah. Anda sanggup unfollow satu-persatu atau eksklusif sebanyak 10 akun mulai dari teratas atau terbawah. Tapi ingat, jangan unfollow lebih dari 50 akun dalam 1 jam! Anda tahu maksud saya kan?

  • Pasang aplikasi Unfollowers dari Play store.
  • Buka aplikasi tersebut kemudian log in memakai username dan kata sandi instagram.
  • Maka Anda pun akan eksklusif melihat akun yang tidak follback dan sanggup eksklusif menekan tombol unfollow.

Kesimpulannya, Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback bisa dilakukan memakai dua cara yang berbeda. Pertama yakni dengan menyortirnya satu-persatu memakai aplikasi instagram. Kedua yakni dengan memakai aplikasi tools unfollowers yang sanggup Anda pasang dari play store. Selamat mencoba.
Baca juga: