Cara Daftar/Membuat Akun Google Duo Di Android

– Tutorial cara menciptakan akun Google Duo di Android untuk video call gratis beserta gambar akan saya jelaskan didalam artikel berikut ini. Aplikasi Google Duo dirilis secara global pada 19 Agustus 2016 di Google Play dan App Store untuk sistem operasi Android dan IOS. Hanya dalam waktu beberapa jam saja, ia pun menjadi salah satu yang paling banyak didownload. Mungkin ketika ini Anda pun tertarik, bagaimana cara daftar akun google duo ini?

Apa itu Google Duo? Aplikasi google duo ialah aplikasi video call gratis buatan Google yang khusus dibentuk untuk mempermudah komunikasi penggunanya melalui smartphone antar sistem operasi yang berbeda. Terutama antara pengguna smartphone Android dan IOS. Jika didalam iphone mereka mempunyai Face Time, maka Google Duo pun sanggup menjadi salah satu pilihan terbaik yang harus Anda coba. Jika ketika ini Anda tertarik untuk menggunankannya, berikut cara daftar akun google duo di Android dengan mudah.

 untuk video call gratis beserta gambar akan saya jelaskan didalam artikel berikut ini Cara Daftar/Membuat Akun Google Duo di Android

Cara Membuat Akun Google Duo di Android Untuk Video Call

Untuk register akun Google Duo di Android, pengguna hanya memerlukan sebuah nomor ponsel yang masih aktif. Aplikasi ini akan memakai nomor telpon Anda sebagai syarat menciptakan akun kemudian akan di integrasikan dengan kontak yang ada didalam smartphone. Cara memakai google duo di Android pun sangat mudah. Setelah akun Anda berhasil dibuat, Anda sanggup melaksanakan video call kepada kontak yang juga sudah mempunyai akun ini.

  1. Download aplikasi Google Duo dari Google play.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian terima TOS layanannya.
  3. Masukkan nomor telepon yang ingin didaftarkan ke Google Duo dan tunggu sampai ada akhir sms berisi verification code.
  4. Jika Anda memakai nomor telepon yang ketika ini dipakai di smartphone yang sedang didaftarkan maka akan secara otomatis terverifikasi ketika ada sms datang.
  5. Tetapi kalau Anda mendaftarkan nomor dari hp lain maka harus memasukkan arahan secara manual.
  6. Setelah memasukkan arahan verifikasi, akun Anda pun berhasil dibuat.
  7. Sekarang cobalah untuk melaksanakan video call kepada salah satu kontak Anda.

Kesimpulannya, cara menciptakan akun Google Duo di Android untuk video call terbilang sangat gampang dan cepat. Anda hanya memerlukan sebuah nomor yang masih aktif untuk didaftarkan. Setelah itu, buatlah paggilan video kepada teman didalam kontak Anda.
Baca juga: