Cara Install Emoji Iphone Di Android Tanpa Root

dlishdessert.com – Akhirnya Berhasil, Cara Install Emoji iPhone di Android tanpa root memakai aplikasi yang ringan ini sanggup dilakukan dengan mudah. Setiap smartphone Android menyerupai dari Samsung galaxy dan HTC memang sudah dibekali dengan emoji. Kita sanggup mengaktifkannya melalui “Settings” biar tampil di setiap aplikasi perpesanan atau media umum menyerupai Instagram.

Tetapi jikalau kita perhatikan lagi, terdapat perbedaaan tampilan antara emoji Android dan emoji iOS. Misalnya ketika kita melihat komentar di instagram, maka tampilannya pun akan berbeda. Lalu bagaimana jikalau kita ingin memakai emoji iOS atau iphone di Android? Nah, dalam turorial kali ini, saya akan mengatakan bagaimana cara install emoji iOS di Android tanpa root biar nanti teman Anda menyangka bahwa Anda sedang memakai iphone.

Cara Install Emoji iPhone di Android tanpa root Cara Install Emoji iPhone di Android Tanpa Root

Cara Install Emoji iOS di Android Tanpa Root

Emoji Fonts for FlipFont 3 ialah aplikasi untuk menciptakan emoji iPhone di Android yang sanggup kita gunakan di banyak sekali aplikasi keyboard apapun. Entah itu samsung keyboard atau Google keyboard. Pada dasarnya, aplikasi emoji iphone untuk Android ini merupakan jenis font yang sanggup kita aktifkan dari pengaturan tetapi tidak akan mempengaruhi font utama itu sendiri. Pada pola ini, saya telah mengujinya memakai smartphone Samsung galaxy.
Baca juga:

  1. Download aplikasi Emoji Fonts for FlipFont 3.

    Cara Install Emoji iPhone di Android tanpa root Cara Install Emoji iPhone di Android Tanpa Root

  2. Setelah aplikasi emoji iphone untuk Android terpasang, kita sanggup mengaktifkannya dengan dua cara yaitu melalui aplikasi tersebut atau melalui Pengaturan smartphone.
  3. Tap Settings » Display » Font style kemudian pilih Emoji Font 3.

    Cara Install Emoji iPhone di Android tanpa root Cara Install Emoji iPhone di Android Tanpa Root

  4. Sekarang coba Anda mengetik di aplikasi BBM, maka kita pun sanggup memakai emoji iphone di Android tersebut.

Kesimpulannya, cara install emoji iphone di android tanpa root sanggup dilakukan memakai aplikasi diatas. Tetapi, ia tidak akan bekerja pada sistem operasi Android 6.0 Marsmallow keatas. Jika Anda mempunyai hambatan mengenai cara mengubah emoji android menjadi emoji ios tanpa root diatas, silahkan bertanya didalam komentar.
Baca juga: