2 Cara Upload Foto Di Status Bbm Android Terbaru

dlishdessert.com – Yes, begini Cara Upload Foto di Status BBM Android Terbaru biar muncul di BBM feeds sebagai recent update sanggup mengikuti langkah berikut ini. Fitur terbaru yang dihadirkan pada aplikasi BBM ketika ini memang cukup mengejutkan. Pasalnya, para pengguna ketika ini sanggup mengupload foto ke bbm yang nantinya akan muncul di umpan bbm kita dan kontak yang sudah menjadi teman.

Update BBM versi 3.1.0.13 ini tak hanya sanggup posting foto di status bbm saja. Namun terdapat fitur lain yang disajikan ibarat upload video ke BBM channel dan default layout kontak menjadi list view. Cara posting foto di status bbm android sendiri terbilang sangat mudah. Saat ini kita menjadi punya banyak pilihan untuk menciptakan pm di bbm. Tak hanya status saja namun pengguna pun sanggup upload foto ke bbm.

 Terbaru biar muncul di BBM feeds sebagai recent update sanggup mengikuti langkah berikut ini 2 Cara Upload Foto di Status BBM Android Terbaru

Cara Posting atau Upload Foto di Status BBM

It’s selfie time! Itulah yang mereka katakan pada fitur terbaru ini. Pada dasarnya, cara upload foto ke BBM biar menjadi update sanggup dilakukan dengan dua cara. Pertama kita sanggup memposting foto yang telah tersimpan didalam galeri dan yang kedua kita sanggup menguploadnya dengan cara selfie eksklusif dari kamera.
1. Cara Posting Foto di Status BBM Dari Galeri

 Terbaru biar muncul di BBM feeds sebagai recent update sanggup mengikuti langkah berikut ini 2 Cara Upload Foto di Status BBM Android Terbaru

Untuk cara pertama ini, kita sanggup upload gambar ke bbm dengan mengambilnya dari dalam galeri smartphone.

  1. Download atau Update BBM Android ke versi 3.1.0.13
  2. Setelah terupdate, buka aplikasi BBM lalu masuk ketampilan BBM feeds atau Umpan BBM.
  3. Selanjutnya, arahkan kebagian kolom status dan tap ikon gambar lalu nantinya akan muncul pilihan Post to Bbm dibagian bawah.
  4. Pilih Add From gallery lalu nanti akan muncul tampilan Editor untuk memasukkan caption.
  5. Terkahir tap Post di sudut bawah.

Baca juga:
Cara Menonaktifkan Aplikasi BBM Sementara di Android
Cara Menghapus Sticker BBM Dari Keyboard
10 Tips Trik BBM Android Paling Keren

2. Cara Posting Foto di Status BBM eksklusif Dari Kamera
Pada dasarnya, cara upload foto ke bbm yang kedua ini sama saja ibarat diatas. Namun ketika telah muncul hidangan Post to Bbm, pilih Take a Photo biar nantinya kita sanggup eksklusif memposting selfie dari kamera.

Kesimpulannya, Cara Upload Foto di Status BBM Android sanggup dilakukan sehabis Anda memperbarui aplikasi ke versi 3.1.0.13. Tetapi kalau fitur tersebut tidak muncul meskipun Anda telah memperbaruinya, restrat-lah smartphone Android terlebih dahulu. Selamat mencoba.
Baca juga: