Cara Menciptakan Foto Meme Lucu Di Android

– Selalu saja ada cara unik untuk menghibur seseorang. Salah satunya ialah dengan cara menciptakan foto meme lucu di Android. Jenis media hiburan ini sangat digemari oleh mereka yang selalu aktif di media jejaring sosial. Tak jarang, foto meme dijadikan sebagai pengganti komentar yang akan menciptakan seseorang merasa sangat terhibur. Bukan untuk tujuan itu saja, foto meme pun sanggup dijadikan sebagai media untuk mengkritik namun tetap dengan cara yang lucu.

Membuat meme di Android bukan lagi sesuatu yang sulit. Yang kau butuhkan ialah sebuah aplikasi, foto atau gambar kemudian memasukkan kalimat atau kata-kata kedalam foto tersebut. Enggak cuman itu saja, yang paling penting lagi ialah sebuah ide. Bayangkan, kalau kau menciptakan foto meme di Android tanpa kreatifitas. Tidak akan ada orang yang merasa terhibur atau mengatakannya lucu. Makara pada intinya, setiap foto meme yang dibentuk harus sesuai dengan gambar supaya menghasilkan karya yang disukai oleh teman bahkan tidak menutup kemungkinan teman kau membagikannya ke orang lain.

 Selalu saja ada cara unik untuk menghibur seseorang Cara Membuat Foto Meme Lucu Di Android

Cara Membuat Meme Sendiri di Android

Meme Generator Free ialah aplikasi Android untuk menciptakan foto meme. ZomboDroid yang merupakan pengembang dari aplikasi pembuat meme ini sanggup menjawab cita-cita para pecinta meme untuk menciptakan hasil karyanya sendiri secara gratis eksklusif dari smartphone. Kamu sanggup memakai foto sendiri dengan mengambilnya dari koleksi galeri atau menciptakan meme di Android dengan gambar yang telah disediakan didalam aplikasi ini. Teks dan kalimat yang akan kau buat sanggup ditampilkan dibagian atas, tengah dan bawah foto. Bahkan jenis font, ukuran teks dan warna teks pun sanggup kau sesuaikan sendiri. Ikuti langkah cara menciptakan meme di Android berikut ini.

  1. Pasang aplikasi meme generator free dari Play store.
  2. Buka aplikasinya kemudian tap icon foto dibagian atas untuk memasukkan foto sendiri. Pilih dari galeri atau eksklusif ambil dari kamera.
  3. Pada bab Teks Atas dan Teks Bawah, masukkan kata-kata lucu kedalam foto tersebut.
  4. Jika sudah, tap tombol Simpan kemudian beri judul meme tersebut.
  5. Setelah meme berhasil dibuat, lihat karenanya di galeri kemudian bagikan ke teman Anda.

Dengan memakai aplikasi tersebut, kau sanggup membuat foto meme lucu di Android sebanyak-banyaknya. Selamat berkreasi!
Baca juga :