Cara Menciptakan Video Sulap Keren Di Android

Cara menciptakan video sulap di Android bisa kau lakukan memakai aplikasi video berikut ini. Ada banyak cara untuk menciptakan sahabat atau seseorang merasa terkesan dengan kemampuan jago yang kau miliki. Meskipun kau bukan seorang super hero, setiap orang niscaya dibekali dengan kelebihannya masing-masing. Termasuk para magician yang biasanya sanggup menghibur publik dengan mengatakan banyak sekali trik sulap melalui siaran televisi. Saya termasuk salah satu sering bertanya “kok bisa mereka melaksanakan hal itu?” sambil merasa heran. Dan akhirnya, saya pun menemukan jawabannya dengan cara menciptakan video sulap di Android.

Sulap merupakan sesuatu yang bisa kau pelajari. Itupun kalau kau ingin menjadi seorang magician. Tapi khusus untuk para pengguna Android, kita mempunyai opsi untuk tidak mempelajari sulap alasannya ialah akan memakan waktu yang sangat lama. Ya, lebih baik kita manfaat kecanggihan teknologi yang bisa dilakukan oleh smartphone dengan cara menciptakan video sulap di Android.

 bisa kau lakukan memakai aplikasi video berikut ini Cara Membuat Video Sulap Keren Di Android

Cara Membuat Video Sulap Di Android

Reverse Movie FX ialah aplikasi Android untuk menciptakan video sulap. Dengan menggunakannya, kau sanggup menciptakan video sulap di Android dengan sangat gampang dan cepat. Pada dasarnya, aplikasi edit video sulap Android ini akan bekerja dengan cara membalikan (reverse) durasi video. Jika kau merekam sebuah bandara, maka kau sanggup mengeditnya biar orang-orang sanggup berjalan mundur. Begitu pun saat kau melempar sebuah bantal, meminum jus atau menjatuhkan selembar kertas. Semuanya sanggup diputar dengan terbalik dan akan menghasilkan video sulap yang keren dan unik. Seperti itulah kemampuan dan wangsit sederhana dari pengembang aplikasi ini. Namun sangat kreatif dan bisa menciptakan video trik sulap di Android bagi siapa saja.

  1. Pasang aplikasi Reverse Movie FX dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian tap tombol Start Reverse.

     bisa kau lakukan memakai aplikasi video berikut ini Cara Membuat Video Sulap Keren Di Android

  3. Pilih satu video normal yang sudah tersimpan atau pribadi merekamnya.

     bisa kau lakukan memakai aplikasi video berikut ini Cara Membuat Video Sulap Keren Di Android

  4. Pada tampilan edit video, atur frame start dan ending dari durasi video sulap yang ingin kau buat kemudin tap tombol Start.
  5. Selanjutnya, kau sanggup menghapus bunyi video atau menggantinya dengan musik kemudian tap Start reversing.

     bisa kau lakukan memakai aplikasi video berikut ini Cara Membuat Video Sulap Keren Di Android

  6. Tunggu selama beberapa detik hingga prosesnya selesai kemudian lihat hasilnya.

Dengan memakai aplikasi pembuat video sulap di Android tersebut, kau sanggup berpura-pura seolah tahu ihwal trik sulap dan menciptakan teman-teman kau merasa terkesan dengan menguploadnya ke facebook, instagram atau youtube. Itulah cara menciptakan video sulap di Android dengan sangat mudah. Selamat mencoba.
Baca juga:

  1. Cara Membuat Video Slow Motion Di Android
  2. [Tutorial] Cara Membuat Video Stop Motion Di Android
  3. Cara Merekam Layar Android Menjadi Video HD