Cara Foto Wajah Orang Yang Coba Membuka Kunci Android

– Memfoto wajah orang secara otomatis saat ia ingin membuka kunci Android tetapi salah memasukkan pin atau pola, mungkin terdengar begitu menarik. Salah satu hal yang paling penting bagi pengguna smartphone yaitu mengunci hp mereka semoga tidak seorang pun sanggup membuka file sembarangan. Salah satu caranya yaitu dengan mengaktifkan fitur kunci PIN/Pattern. Namun, tak jarang kita memakai aplikasi pihak ketiga dengan tujuan semoga lebih kondusif untuk melindunginya.

Hidden Eye: Catch your friends yaitu aplikasi Android yang akan memfoto wajah orang yang mencoba membuka kunci Android. Artinya, saat teman atau seseorang mengambil smartphone kau untuk melihat hal apa saja yang ada didalamnya, maka ia harus membuka kunci terlebih dahulu. Dan saat orang tersebut salah memaukkan password, PIN atau pattern maka secara otomatis wajahnya akan terfoto. Aplikasi yang dikembangkan oleh Midas Ensemble Technologies ini memang terbilang sangat unik dan canggih. Selain untuk menambah sistem keamanan, Anda pun akan tahu siapa aja sih coba membuka Android tanpa ijin. Aplikasi terdiri dari dua fitur utama yakni Berdering dan Memfoto. Khusus untuk fitur memfoto, aplikasi ini memakai kamera depan.

 Memfoto wajah orang secara otomatis saat ia ingin membuka kunci Android tetapi salah me Cara Foto Wajah Orang Yang Coba Membuka Kunci Android

Aplikasi Untuk Memfoto Wajah Orang Yang Salah Membuka Kunci Android

Sebelum kau sanggup memakai aplikasi ini, pastikan kau sudah mengaktifkan fitur kunci PIN atau Pattern. Jika belum, silahkan diaktifkan terlebih dahulu. Kemudian ikuti langkah-langkah berikut semoga orang yang mencoba membuka kunci Android sanggup terfoto wajahnya secara otomatis.

  1. Pasang aplikasi Hidden Eye dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut lalu pada bab Security Status harus dalam keadaan ON.
  3. Setelah itu, coba kau praktekkan membuka kunci dengan teladan yang salah.
  4. Selanjutnya buka Android dengan memasukkan teladan yang benar, maka wajah kau atau orang lain akan eksklusif ditampilkan.

Bagaimana cara memfoto wajah yang mencoba membuka Android tetapi smartphone kau tidak dibekali kamera depan? Pilihannya kau sanggup mengaktifkan fitur Berdering atau Suara. Sedangkan untuk menghapus aplikasi tersebut, pastikan Security Status dalam keadaan OFF. Itulah aplikasi untuk memfoto wajah orang yang salah membuka kunci Android.
Baca juga:
5 Aplikasi Kunci Layar Android Terbaik dan Paling Unik
Cara Mengunci Aplikasi BBM Android
Cara Membuka Kunci Android Menggunakan Wajah