3 Cara Mengatasi Coc Tidak Dapat Dibuka Di Android

– Mengatasi game clash of clans tidak sanggup dibuka sanggup dilakukan dengan trik gampang berikut ini. Memainkan game coc, tak hanya membutuhkan kesabaran ketika kita membangun town hall dan menaikkn level troops saja. Terkadang, hambatan teknis pun akan mengganggu kita untuk bermain yang tentu saja membutuhkan sabar yang lebih ekstra. Dengan membacanya artikel ini, saya yakin ketika ini kau sedang menghadapi dilema dimana tiba-tiba game coc tidak sanggup dibuka.

Penyebab clash of clans tidak sanggup dibuka di Android sanggup terjadi alasannya yaitu beberapa hal. Biasanya pada ketika kita membuka game tersebut, layar smartphone terlihat menyerupai tidak hidup atau gelap, tidak melaksanakan loading atau muncul keterangan lain menyerupai minta di update. Bahkan tak jarang meskipun kita sudah masuk, tiba-tiba terlempar kembali keluar dengan keterangan coc telah berhenti secara tiba-tiba. Lalu kenapa hal ini sanggup terjadi? Simak tips memperbaikinya berikut ini.

 sanggup dilakukan dengan trik gampang berikut ini 3 Cara Mengatasi COC Tidak Bisa Dibuka Di Android

Mengatasi Clash of Clans Tidak Bisa Dibuka dan Macet Saat Loading

  1. Reboot Smartphone.
    Smartphone kita memerlukan sedikit rehat dengan cara di restart. Hal ini bertujuan untuk kembali menyegarkan Ram alasannya yaitu banyak aplikasi yang berjalan pada background yang menjadikan game COC tidak sanggup dibuka. Keterangan perhiasan pun akan muncul menyerupai “Clash of Clans Telah Berhenti”. Sebelum kau melaksanakan reboot, pastikan untuk mematikan koneksi internet terlebih dahulu lalu bersihkan cache android memakai aplikasi menyerupai Clean Master.
  2. Update Game Clash of Clans.
    Salah satu penyebab kenapa coc tidak sanggup dibuka yaitu alasannya yaitu sudah tersedianya update terbaru. Kamu tidak akan sanggup masuk sebelum memperbaharui game ini. Tetapi disisi lain kau mungkin saja sulit untuk melaksanakan update alasannya yaitu tidak munculnya tombol update di halaman Play Store. Pernahkah kau mengalami hambatan menyerupai ini? Cara mengatasinya yaitu dengan membersihkan cache aplikasi Play Store lalu restart smartphone Android kau semoga nantinya tombol update muncul.
  3. Hapus Cache dan Data Dari Game Clash of Clans.
    Tidak menutup kemungkinan, ternyata coc tidak sanggup dibuka justru sehabis di update. Saya sendiri sering mengalami hal ini. Untuk mengatasinya, buka Pengaturan > Manajer Aplikasi > lalu tap Clash of Clans. Setelah masuk pada halaman Info aplikasi, tap Paksa Berhenti, Hapus Data dan Hapus Memori. Cara ini akan membersihkan game coc dari data dan cache yang sudah tersimpan ketika game tersebut belum diupdate. Tetapi, dengan melaksanakan langkah ini kau akan disuruh kembali log ini ke akun COC.

Kesimpulannya, untuk mengatasi coc tidak sanggup dibuka, kau sanggup melaksanakan trik yang telah saya jelaskan diatas. Tetapi harus kau ingat bahwa hambatan yang muncul antara kau dan orang lain itu akan berbeda.
Baca juga:
Cara Merekam Game Android Menjadi Video
Cara Mengetahui Isi Clan Castle War Musuh