Cara Memakai Aplikasi Prisma Secara Offline

– Trik Terbaru Cara Menggunakan Aplikasi Prisma Secara Offline di smartphone Android untuk merubah foto biar terlihat lebih artistik dan keren. Dalam update versi terbaru beberapa waktu lalu, aplikasi edit foto prisma untuk Android menghadirkan fitur yang saya yakin telah di tunggu oleh para penggunanya. Yakni kita sanggup merubah foto menjadi ibarat lukisan secara offline.

Pada awalnya, untuk mengubah foto menjadi ibarat lukisan di aplikasi prisma ini harus dilakukan secara online. Kita menentukan foto kemudian menentukan gaya effect dan di upoad ke server, kemudian barulah foto sanggup berkembang menjadi style yang dimaksud. Dengan cara ini kadang pengguna mengalami gagal sebab banyaknya pengguna di seluruh dunia yang juga melaksanakan hal yang sama. Maka dari itu, sekarang kita sanggup menggunakan aplikasi Prisma secara offline biar proses untuk mengubah foto sanggup dilakukan tanpa koneksi internet.

Cara Menggunakan Aplikasi Prisma Secara Offline Cara Menggunakan Aplikasi Prisma Secara Offline

Cara Menggunakan Aplikasi Prisma Secara Offline

Style atau imbas seni lukisan yang dimiliki oleh aplikasi Prisma sudah lebih dari 36 gaya. Tapi untuk imbas yang sanggup kita gunakan secara offline gres berjumlah 20 imbas saja. Pada dasarnya untuk memakai aplikasi Prisma secara offline di Android, pengguna harus mengunduh offline styles terlebih dahulu. Kemudian sehabis efek-efek tersebut tersimpan Anda sanggup menggunakannya tanpa koneksi internet.

  • Update aplikasi Prisma ke versi terbaru, minimal versi 1.1.56.
  • Buka aplikasi Prisma kemudian tap ikon Pengaturan.
  • Selanjutnya tap “Download offline styles” dan tunggu sampai prosesnya selesai.
  • Jika imbas atau style telah terunduh, pilih satu foto yang ingin Anda ubah menjadi imbas artistik.
  • Selanjutnya pilih imbas sesuai harapan dan simpan.

Kesimpulannya, Cara Menggunakan Aplikasi Prisma Secara Offline di Android sanggup dilakukan pada versi terbaru. Pastikan Anda mengunduh offline style biar nantinya sanggup mengubah foto menjadi ibarat lukisan tanpa koneksi internet.
Baca juga: