Cara Menciptakan Android Menjadi Beling Pembesar (Magnifier)

– Ada banyak trik untuk memaksimalkan kegunaan smartphone kamu, salah satunya yaitu membuat Android menjadi beling pembesar. Bagi kau para pelajar dan mahasiswa, setiap harinya kau niscaya membaca buku kan? Baik itu sumber pembelajaran, buku tumpuan maupun kamus. Dan tidak semua jenis buku mempunyai ukuran teks yang sama. Ada kalanya kita harus memaksa mata untuk membaca arti kata didalam kamus yang berukuran sangat kecil. Dampaknya, hal ini akan menciptakan mata kita cepat lelah.

Jangan membaca teks berukuran kecil secara berulang-ulang, manfaatkan hp kau kemudian merubah android menjadi beling pembesar. Tidak terbatas pada buku saja, beling pembesar pun sering dipakai untuk melihat benda kecil lain biar terlihat lebih jelas.

 Ada banyak trik untuk memaksimalkan kegunaan smartphone kau Cara Membuat Android Menjadi Kaca Pembesar (Magnifier)

Cara Menjadikan Android Sebagai Kaca Pembesar

Smart Magnifier yaitu aplikasi beling pembesar Android terbaik yang sanggup kau gunakan untuk memperjelas tampilan teks atau bentuk benda kecil yang susah kau lihat. Aplikasi sederhana ini sanggup membantu kau menyerupai ketika membaca kamus, membaca koran, buku yang sudah lecek maupun mempertajam benda kecil biar terlihat lebih jelas.

Pada dasarnya, aplikasi ini memakai camera zoom, auto-focus dan cahaya flash LED dari smartphone untuk menciptakan Android menjadi beling pembesar.  Pada ketika aku mencobanya, Smart Magnifier bisa memperjelas teks dari jarak yang cukup dekat. Kamu sanggup memanfaatkan fitur rotasi kamera, digital zoom, screen shot maupun menghentikan kamera untuk tidak menangkap apapun.

  1. Pasang aplikasi Smart Magnifier dari play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian arahkan pada kamus.
  3. Tap tombol Zoom untuk membesar tampilan.
  4. Selanjutnya tap tombol Magnifier biar tampilannya semakin realistis.
  5. Kamu pun, sanggup memfoto layar yang sedang diperbesar.

Dengan menyebabkan Android sebagai beling pembesar, kau tidak akan kesulitan lagi ketika membaca teks dengan ukuran yang sulit terbaca. Selain praktis, aplikasi ini pun sanggup kau pasang secara gratis.
Baca juga :