Cara Mempercepat & Memperlambat Video Youtube Di Android

Cara Mempercepat & Memperlambat Video Youtube di Android pada ketika diputar memakai aplikasi BSPlayer. Aplikasi youtube ketika ini mempunyai banyak fitur penting untuk menambah pengalaman pengguna ketika sedang nonton video, misalnya saja menyerupai fitur YouTube Offline yang mana kita bisa menonton video tanpa memakai koneksi internet. Tetapi rasanya belum komplit bila kita tidak bisa merubah kecepatan video youtube di Android.

Mengatur kecepatan video youtube, bisa dilakukan dengan gampang melalui browser yang ada di pc atau laptop. Karena disana, memang sudah ada pilihan untuk melakukannya yakni dengan memilihnya pada icon gear disusut bawah video. Tetapi, bagaimana Cara Mempercepat & Memperlambat Video Youtube di Android? Apakah bisa pribadi melalui peramban atau memakai aplikasi?

 pada ketika diputar memakai aplikasi BSPlayer Cara Mempercepat & Memperlambat Video Youtube di Android

Cara Mempercepat Video Youtube di Android

Jika kita perhatikan pada aplikasi YouTube Android official, fitur ini memang tidak ada. Tujuan dari mempercepat video youtube di smartphone Android ini biasanya saya lakukan ketika sedang menonton video musik be-genre dubstep dan hip hop. Agar alunan musik dan beat-nya bisa kita atur sehingga menghasilkan bunyi yang lebih cantik yakni dengan memakai aplikasi BSPlayer.
Baca juga :

Cara Memperlambat (Slow Motion) Video Youtube di Android

 pada ketika diputar memakai aplikasi BSPlayer Cara Mempercepat & Memperlambat Video Youtube di Android

Begitu pun sebaliknya, ketika kita ingin memperlambat video youtube di Android biar nampak menyerupai slow motion pun bisa dilakukan dengan aplikasi BSPlayer ini. Apa saja sih kemampuan dari aplikasi tersebut? BSPlayer yaitu aplikasi pemutar file media yang mempunyai satu fitur yaitu sanggup memutar video streaming youtube di Android pribadi dari aplikasi ini. Ia pun mempunyai fitur “Playback rate” atau speed didalamnya yang bisa kita jadikan sebagai aplikasi untuk mempercepat dan memperlambat video yoututube di Android pada ketika sedang diputar.

  1. Pasang aplikasi BSPlayer FREE dari Play store.
  2. Setelah aplikasi ini terpasang, buka aplikasi youtube kemudian tonton satu video.
  3. Tap tombol share maka akan muncul pilihan untuk dibagikan ke BSPlayer.
  4. Putarlah video tersebut di BSPlayer.
  5. Pada ketika video sedang berputar, tap pengaturan “Playback rate” yang ada disisi tampilan video menyerupai gambar diatas.
  6. Selanjutnya aturlah kecepatan video youtube di Android sesuai dengan yang Anda inginkan.

Kesimpulannya, cara mengatur kecepatan video youtube di Android bisa memakai aplikasi BSPlayer. Aplikasi gratis ini menawarkan kita fasilitas pada para pengguna untuk sanggup mempercepat dan memperlambat video youtube di Android.
Baca juga :