Cara Menciptakan Desain Baju Di Android

– Pernahkah terpikirkan oleh kau bagaimana cara membuat desain baju di Android? Yang pastinya jikalau hal ini sanggup kau lakukan, kau akan lebih gampang mendesain baju dimana saja. Bagi seorang fashion designer, segala sesuatu yang mereka lihat sanggup mejadi sebuah wangsit atau ide desain apa yang selanjutnya akan mereka ciptakan. Termasuk bagi kau para pemula. Membuat contoh dan desain dengan mengikuti tren terbaru apa yang ketika ini sedang digemari dan membuat desain yang khas dan unik merupakan sebuah keharusan dalam bisnis ini. Karena dari situ, para pelanggan dan calon pembeli akan mengenal karakter desain yang kau ciptakan. Tidak perlu repot membuatnya dari kegiatan windows, gunakan saja smartphone kau sebab kali ini saya akan menawarkan cara membuat desain baju di Android.

Pada dasarnya untuk mendesain baju di Android sama saja menyerupai yang biasa kau lakukan memakai kegiatan komputer. Namun kelebihannya, aplikasi smartphone akan jauh lebih gampang dan sederhana ketika membuat desain baju di Android. Salah satu aplikasi desain baju Android terbaik dan paling terkenal yaitu Snaptee.

 Pernahkah terpikirkan oleh kau bagaimana  Cara Membuat Desain Baju Di Android

Cara Mendesain Baju di Android Menggunakan Aplikasi Snaptee

Snaptee yaitu salah satu aplikasi desain baju Android terbaik. Ia akan membantu kau untuk membuat desain sesuai dengan yang kau inginkan. Ada dua pilihan yang tersedia didalam aplikasi ini, diantaranya kau sanggup membuat desain baju dan hoodie dengan memakai contoh yang sudah ada. Tetapi jikalau kau ingin membuat desain kaos distro, pertama kau foto terlebih dahulu contoh dan warna dari kaos tersebut kemudian edit memakai Snaptee.

  1. Pasang aplikasi Snaptee dari Play store.
  2. Luangkan waktu selama beberapa detik untuk membuat akun Snaptee.
  3. Jika sudah log in, tap icon baju dibagian atas.
  4. Kamu akan dibawa kedalam editor untuk mulai mendesain baju. Pilihlah sajian editor sesuai dengan yang kau inginkan. Misalnya dengan mengambil gambar baju sendiri atau yang sudah tersedia.
  5. Selanjutnya pilih text untuk memasukkan nama merk atau kutipan didalam baju kamu.
  6. Disini, kau sanggup menentukan jenis font maupun warna aksara dengan menggesernya dibagian bawah.
  7. Jika sudah selesai, tap icon centang disudut atas.
  8. Desain baju yang telah kau buat tersebut, sanggup eksklusif dibagikan ke facebook atau twitter. Bahkan menjualnya melalui aplikasi ini.
  9. Terakhir tap tombol Save.

Itulah cara membuat desain baju di Android memakai aplikasi Snaptee. Mulailah membuat desain fashion hasil karyamu eksklusif dari smartphone.
Baja juga :