Cara Menghapus Kontak Facebook Di Android

– Smartphone dan Tablet Android memang mempunyai banyak kelebihan. Salah satunya yakni kita dapat melaksanakan sync terhadap banyak sekali macam jenis layanan email menyerupai gmail, yahoo, cloud storage dan media jejaring sosial sebagai pola yakni facebook. Tentu saja fitur ini sangat peting dan membantu bagi anda yang sibuk dengan pekerjaan alasannya yakni secara otomatis setiap email yang diterima dari klien atau rekan bisnis anda dapat pribadi dibaca menyerupai sms. Namun terkadang hal ini akan menciptakan Tablet dan Smartphone kita menjadi lebih lelet dan cepat habis baterai. Yang paling gak enaknya lagi, kontak di android kita akan penuh dengan banyak sekali macam kontak dari tiap layanan tersebut.
Agar kontak facebook tidak muncul di Android caranya sangat gampang sekali. Namun hal ini dirasa akan sangat sulit dan menciptakan galau para pengguna gres Smartphoen dan Tablet Android. Bisa saja alasannya yakni penggunaan bahasa yang sulit dimengerti atau terlalu banyaknya pengaturan didalamnya.

Menghapus Facebook Di Kontak Android

Aplikasi facebook yang terpasang di Android dapat kita atur untuk menampilkan daftar teman facebook yang nantinya akan ditampilkan didalam kontak Android kita. Kenapa kontak facebook tersebut ada? Karena kita mengaktifka fitur sinkronisasi sehingga secara otomatis mereka masuk dan kita sendiri nantinya akn terlihat online meskipun sebetulnya kita tidak sedang membuka aplikasi tersebut. Lalu bagaimana supaya Menghapus facebook dari kontak Android?

 Smartphone dan Tablet Android memang mempunyai banyak kelebihan Cara Menghapus Kontak Facebook Di Android

  1. Buka aplikasi facebook Android anda kemudian tap ke Setting.
  2. Tap Sync contak maka tampilan gres akan muncul.
  3. Pastikan kita tidak menentukan data facebook untuk di sinkronisasi kemudian pilih saja Remove facebook data. Perhatikan pada gambar.

Dengan cara diatas, setiap kontak dan data teman tidak akan dikirim lagi ke Android kita. Selanjutnya kita pribadi menuju cara untuk menghapus secara permanen daftar teman yang ada di kontak Smartphone dan Tablet Android.

 Smartphone dan Tablet Android memang mempunyai banyak kelebihan Cara Menghapus Kontak Facebook Di Android

  1. Tap Setting kemudian tap Account and sync.
  2. Pilih Facebook sync dan disana kita akan melihat pengaturan facebook yang disinkronisasi didalam Android.
    Pada bab sync contacts atur supaya jangan hingga tercentang.
  3. Selanjutnya contact sync interval pilih none.

Baca juga :

Sekarang facebook sudah tidak akan menyimpan secara otomatis daftar teman pada kontak didalam Smartphone dan Tablet Android.