Cara Memakai Snapchat Lenses Di Android

– Banyak pengguna yang masih merasa kesulitan bagaimana cara memakai snapchat lenses di Android. Berbagai fitur yang ada didalam aplikasi Snapchat, memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan gambar atau video yang lebih seru. Diantaranya yakni dengan memakai fitur lensa, goresan pena tangan, filter, sampai menyertakan teks. Tentu saja, jikalau tanpa penggunaan efek maka pesan pun akan terlihat biasa saja.

Cara memakai snapchat lenses di Android untuk menciptakan video dan foto lucu bekerjsama sangat mudah. Tetapi banyak pengguna yang ingin pribadi mencicipi pengalaman bagaimana lensa snapchat ini bekerja tanpa mengetahui apakah smartphone Android mereka sudah mendukung atau belum. Karena pada pada dasarnya, fitur lensa di aplikasi snapchat Android hanya akan bekerja pada smartphone Android dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean ketas. Silahkan baca penjelasannya dihalaman Snapchat | Support.

 Banyak pengguna yang masih merasa kesulitan bagaimana  Cara Menggunakan Snapchat Lenses di Android

Cara Menggunakn Snapchat Lenses Untuk Membuat Video dan Foto di Android

Untuk memakai lensa snapchat di Android baik itu untuk menciptakan video atau mengambil foto memang agak sedikit berbeda dari mengambil foto biasa untuk edit memakai filter. Fitur lensa snapchat ini mengharuskan pengguna untuk mengikuti bebera langkah yang akan aku jelaskan berikut ini.

  1. Buka aplikasi Snapchat lalu masuk ke layar Kamera.
  2. Arahkan kamera depan kebagian wajah lalu tekan selama 3 detik sempurna pada wajah Anda.
  3. Jika wajah Anda telah terdeteksi, banyak sekali pilihan Lensa snapchat Android pun akan muncul dibagian bawah. Tunggu dikala proses loading sampai semua lensa tersedia.
  4. Selanjutnya geserkan kekiri untuk mengganti Lensa sesuai dengan yang Anda butuhkan.
  5. Jika sudah dipilih, ikuti perintah yang ditampilkan ibarat “gerakkan alis mata keatas atau membuka mulut” sampai lensa tersebut mengikutinya.
  6. Untuk mengambil foto, tap tombol Lensa satu kali.
  7. Sedangkan untuk merekam video di snapchat Android memakai lensa tersebut, tap tombol lensa selama beberapa detik.

Kesimpulannya, meskipun pihak Snapchat memberitahukan bahwa fitur snapchat lenses Android hanya tersedia di 4.3 Jelly Bean keatas, tetapi nyatanya fitur ini seringnya hanya bekerja di Android 5.0 Lollipop keatas. Seperti itulah cara merekam video dan mengambil foto menggunakan snapchat lenses di Android yang juga dapat Anda praktekkan sendiri.
Baca juga: