Cara Video Call Di Android Tanpa Daftar Akun

Cara video call di Android tanpa harus menciptakan akun terlebih dahulu sanggup kau lakukan dengan mudah. Berbagai macam jenis komunikasi sanggup kita lakukan melalui smartphone Android. Mulai dari panggilan telepon, sms, chat, email, sampai video call. Masing-masing dari setiap layanan tersebut disediakan melalui aplikasi dimana kita harus mendaftar kemudian berkomunikasi dengan sahabat yang memakai layanan yang sama. Misalnya saja pada aplikasi skype yang mengharuskan kita untuk menciptakan akun terlebih dahulu sebelum sanggup melaksanakan video call.

Terkadang kita agak sedikit malas untuk mendaftar sebuah akun dari aplikasi yang akan digunakan. Sama menyerupai kamu, saya pun ingin memakai sebuah layanan tetapi tanpa ribet harus menciptakan akun. Dan pada tutorial kali ini, saya akan memperlihatkan bagaimana cara video call di Android tanpa harus daftar terlebih dahulu.

 tanpa harus menciptakan akun terlebih dahulu sanggup kau lakukan dengan gampang Cara Video Call Di Android Tanpa Daftar Akun

Cara Video Call Di Android Tanpa Harus Membuat Akun

Appear in ialah aplikasi video call Android yang sanggup kau pergunakan untuk melaksanakan panggilan video ke sahabat secara real time. Kamu hanya perlu memasang aplikasi ini kemudian menciptakan room yang sanggup diisi oleh sahabat yang kau undang. Hebatnya, kau tidak perlu mendaftar akun untuk memakai layanan ini. Jika dilihat dari kualitas bunyi dan video yang dimilikinya, aplikasi ini menawarkan kualitas yang sangat baik dan cepat.

  1. Pasang aplikasi Appear in dari Google Play.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian buatlah sebuah room dimana kamar ini khusus dibentuk untuk kau dan teman. Sebagai teladan disini saya menciptakan room heyriadcom.
  3. Selanjutnya tap tombol Start Now dan tunggu sampai proses pemuatan selesai.
  4. Setelah room berhasil dibuat, kini saatnya untuk mengundang sahabat kau bergabung kedalam room tersebut. Caranya tap tombol + kemudian kirim seruan atau invite melalui BBM, Email, WhatsApp maupun layanan pesan lainnya.
  5. Teman kau yang diundang sanggup melaksanakan klik terhadap link yang dibentuk dan sanggup pribadi terhubung ke room kau melalui browser Android menyerupai Google Chrome for Android tanpa harus memasang aplikasi tersebut.

Kesimpulannya, tak sedikit aplikasi video call Android yang sudah tersedia di Google Play yang sanggup kau manfaatkan untuk berkomunikasi secara live. Tetapi bila kau memakai Appear in, proses tersebut lebih gampang alasannya kau sanggup video call di Android tanpa harus daftar akun.
Baca juga: